Bersama Satgas Padat Karya, Menuju Masyarakat Sehat, Aman dan Produktif. (Berita MPI)

Kodam Jaya, Jaksel – Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK) di masa PSBB  Transisi Menuju Masyarakat Sehat, Aman dan Produktif, Satgas Padat Karya dibawah binaan Koramil 03/Pasar Minggu melaksanakan himbauan protokol kesehatan di wilayah Koramil 03/Pasar Minggu.

Satgas Padat karya bertugas membantu mendisiplinkan warga untuk mematuhi Protokol Kesehatan dengan memberikan sosialisasi dan edukasi tentang peraturan protokol kesehatan dalam rangkah percepatan memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19.

Hal tersebut disampaikan secara langsung oleh Danramil 03/Pasar Minggu Mayor Arm Nawang bertempat di Makoramil 03/Pasar Minggu. Minggu (1/11/2020).

“Dalam hal ini Satgas Padat karya berperan membantu pendisiplinan Protokol Kesehatan Covid-19 dilingkungan kelurahan masing – masing”,  Kata Mayor Arm Nawang.

“Peran Satgas Padat karya untuk memberikan edukasi dan mensosialisasikan protokal kesehatan, salain itu juga mendisiplikan dan menyampaikan tegoran apabila ditemukan warga yang belum mentaati protokol kesehatan seperti tidak memakai masker”, Ungkap Danramil.

“Apabila disiplin menerapkan protokol kesehatan, inysaallah masyarakat selalu sehat dan aman dari virus covid -19 sehinggah semangkin produktif”, Ujar Mayor Arm Nawang.

“Kita harapkan dengan dibentuknya Satgas Padat karya percepatan upaya memutus mata rantai penyebaran Covid 19, bisa terlaksana, sehingga masa pandemi ini bisa kita lalui”, Tutup Danramil 03/Pasar Minggu Mayor Arm Nawang.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan