Penerapan protokol kesehatan, Babinsa dan Warga Pantau Jalan Masuk Lingkungan RW. (Berita MPI).

Kodam Jaya, Jaksel – Dalam upaya meningkatkan kepatuhan masyarakat terhadap protokol kesehatan covid -19, Serda Natanil Babinsa Kelurahan Radio Dalam Koramil 05/Kebayoran Baru Kodim 0504/JS bersama warga melaksanakan pengawasan terhadap warga yang keluar masuk lingkungan RW. 01 Radio Dalam, Kecamatan Kebayoran Baru. Senin (2/11/2020).

Kegiatan ini bertujuan untuk mendisiplinkan warga agar lebih mematuhi protokol kesehatan terutama dalam menggunakan masker.

“Warga disini ikut berkontribusi mengawasi penerapan protokol kesehatan, terutama disiplin dalam menggunakan masker”, Ujar Serda Natanil.

“Pengawasan dilakukan secara persuasif, bila ditemukan warga yang tidak menggunakan masker kita himbau untuk pulang mengambil masker terlebih dahulu”, Kata Natanil.

“Disini kami juga memberikan edukasi kepada warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan, khususnya disiplin menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah, dan sering mencuci tangan dengan sabun serta menjaga jarak fisik,” Ungkapnya

“Kami berharap kesadaran masyarakat meningkat dalam mematuhi protokol Kesehatan, sehingga dapat segera keluar dari masa pandemi Covid-19,” tambahnya.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan