Percepatan Penanganan Covid-19, Dandim 1308/LB Himbau Anggotanya Tingkatkan Peran Aktif

BANGGAI, MPI_Dalam rangka mempercepat penanganan Covid-19, Dandim 1308/Luwuk Banggai, Letkol Inf. Fanny Pantouw, S.Sos., M.Tr.Han., M.I.POL.  himbau para Babinsa dijajarannya untuk terus memantau situasi di wilayah tugas masing-masing dan selalu berperan aktif dalam mensosilisasikan pencegahan virus Covid-19.

Hal ini disampaikannya saat memberikan arahan anggota dan Babinsa Kodim 1308/Lb, Senin (02/11), di Aula Makodim 1308/LB, jalan Samratulangi, Kelurahan Bungin, Kecamatan Luwuk.

“Pencegahan Covid-19 sangatlah penting. Tetap patuhi peraturan sosial distancing yang sudah diterapkan oleh pemerintah guna memutus mata rantai Covid-19. Terus laporkan situasi wilayah dan desa binaan apabila terdapat hal-hal menonjol pada kesempatan pertama, karena belum semua tahu tentang pentingnya pecegahan virus ini. Keterlibatan kita ini untuk menumbuhkan kesadaran dan pengetahuan masyarakat tentang virus Corona dan bagaimana melindungi diri dan keluarga,” ujarnya.

Tak hanya itu, Dandim juga meminta para anggotanya untuk selalu mendukung pembagian masker yang dilakukan bersama-sama dengan Tim Gugus Tugas Covid-19, khususnya di wilayah yang belum paham tentang pentingnya memakai masker di saat pandemi seperti ini.

“Kami harap melalui sosialisasi akan tumbuh kesadaran secara mandiri untuk senantiasa menaati anjuran dari  pemerintah terkait upaya melawan Corona,” tandasnya.(ramly/dewi)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan