Staf Ahli DPR RI Komisi V Lukman B Kady Hadiri PK II Program PISEW Aspirasi HBK (Berita MPI)

Takalar, MPI – Salah satu aspirasi anggota DPR RI Komisi V Hamka B Kady yang menjadi primadona di kalangan masyarakat yakni Program Pengembangan Infrastruktur Sosial Ekonomi Wilayah (PISEW) yang melalui kementerian PUPR Dirjen Cipta Karya Balai prasarana permukiman wilayah Sulsel T.A 2020 telah melalui tahap Pertemuan Kecamatan II yang digelar di aula kantor kecamatan Polongbangkeng Selatan Rabu, (04/11/2020) dihadiri oleh staf ahli DPR RI Komisi V H. Lukman B Kady, Camat Polsel, tim PHO, tenaga ahli program PISEW, Ketua BKAD Polsel serta puluhan tokoh masyarakat Cakura, Su’rulangi, Bulukunyi, Moncongkomba dan Lantang.

Program Aspirasi milik Hamka B Kady ini dinilai sangat membantu masyarakat Polongbangkeng Selatan yang mayoritas petani, selain itu, dari lahirnya program yang dalam kurung 3 tahun berturut turut menyentuh langsung masyarakat Polsel dari tahun 2018-2020 telah menciptakan roda perekonomian yang kian pesat serta terlahir pemberdayaan masyarakat lokal yang berkesinambungan.

Camat Polsel Baharuddin S.Sos M.Si dalam sambutannya, “Alhamdulillah dan terima kasih kepada Hamka B Kady karna dengan hadirnya program aspirasi milik anggota DPR RI Hamka B Kady tentunya sangat membantu masyarakat kami terutama di sektor pertanian yang telah menghubungkan satu desa ke desa yang lain dengan menciptakan roda perekonomian yang kian maju dan telah menampakkan pemberdayaan masyarakat lokal, tentunya untuk kedepan kami berharap kepada Bapak Hamka B Kady yang melalui staf ahli DPR RI H. Lukman B Kady agar kedepannya dapat senantiasa memperjuangkan kegiatan atau program masuk ke Kecamatan Polsel demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Polsel”, tutur Camat Polsel.

Sementara itu Staf ahli DPR RI H. Lukman B Kady yang mewakili Hamka B Kady mengatakan, “Insyaallah untuk tahun 2021, Bapak Hamka B Kady yang terus mengupayakan aspirasi masyarakat Takalar di senayan menargetkan sembilan Program PISEW yang akan menyentuh langsung masyarakat Kabupaten Takalar demi kemajuan dan kesejahteraan” pungkasnya.

Terakhir, sebagai penutup dari Ketua Badan Kerjasama Antar Desa (BKAD) Mansyur Salam melaporkan, “Program PISEW dari aspirasi Hamka B Kady sebagai bentuk kepedulian beliau yang menghubungkan Desa Cakura, Su’rulangi dan Moncongkomba telah realisasi dengan volume panjang 1150 Meter dengan target volume1133 Meter dan lebar realisasi sekitar 5 Meter dengan target 4,5 Meter” tutupnya. (Maskur Tutu)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan