Enam Personil Polsek Bantatgebang Masuki Masa Purna Bhakti

Kota Bekasi, MPI
Kepala Polsek (Kapolsek) Bantargebang Kompol Ali Joni, Kamis (5/11) pagi, melepas enam personil kepolisian yang memasuki masa purna bhakti. Suasana haru mewarnai kegiatan yang dihadiri seluruh petugas Polsek Bantatgebang ini.

Ada pun keenam peraonil yang purna bhakti ini adalah AKP (Pur) Wasidi, Iptu (Pur) Daimussalam, Ipda (Pur) Amran, Ipda (Pur) Gatot, Ipda (Pur) Nardi, dan Aiptu (Pur) Bondan.

Dalam kesempatan itu, Kompol Ali Joni menyampaikan penghargaannya atas dedikasi yang sudah dijalankan enam personil yang purna bhakti tersebut. “Saya mengucapkan selamat memasuki kehidupan baru dan kembali ke masyarakat lagi, kepada rekan-rekan yang telah selesai melaksanakan tugas berdinas tanpa halangan apap pun,” tegasnya.

Ali Joni juga menyatakan rasa bangga kepada pata personil yang purna bhakti karena tetap menjalankan tugasnya dengan rasa penuh tanggung jawab. “Hal ini patut dicontoh oleh kita yang masih bertugas atau berdinas di Polsek Bantargebang ini khususnya,” kata dia.

Terakhir, Ali Joni menyampaikan pesannya agar para personil yang purna bhakti tetap aktif melakukan berbagai kegiatan positif yang bermanfaat. “Saya juga berpesan agar para rekan – rekan yang telah memasuki masa pensiun supaya buat kesibukan apapun di masa pensiunnya dan jaga terus silahturahmi di Polsek Bantargebang,” pungkasnya. (Mul)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan