oleh

Perkenalkan Ketua Baru, LPAI KAB OKU Silaturahmi Dengan Lurah Baturaja Lama.  (Berita MPI)

Baturaja OKU Sumsel, Mediapatriot.|| Guna meningkatkan silaturahmi dan memperkenalkan diri sebagai Ketua Lembaga Pelindungan Anak Indonesia (LPAI) Kab OKU, Hasmiati S.Ag beserta rombongan bersilaturahmi kepada Lurah Baturaja Lama Fajar Handoko, S.Sos di Ruang Tamu kantor kelurahan Baturaja Lama Kec Baturaja Timur Kab OKU, Kamis (05/11/2020).

Baca Juga : Berita Jajaran POLRI Mulai dari POLSEK / POLRES / POLDA

Baca Juga : Kode Referal vTUBE Seluruh Indonesia Referensi MPI

Dalam suasana penuh keakraban dan kekeluargaan, pertemuan ini diawali dengan perkenalan diri Ketua LPAI Kab OKU yang baru menjabat menggantikan Ketua sebelumnya yakni Bapak Darmansyah.

“Kita kesini (kantor Lurah) untuk perkenalkan diri sekaligus Sirahturami kepada Bpk Handoko selaku lurah Baturaja Lama, Kan Kantor kita (LPAI) berada di Wilayah Kelurahan yang dia pimpin.” Ujar Hasmiati S.Ag.

Hasmiati menyampaikan ucapan terimakasih atas kesempatan dan waktu nya oleh Lurah Baturaja Lama untuk Sirahturami, ditengah kesibukannya yang padat dalam melaksanakan tugas.

Dalam kesempatan tersebut Fajar handoko, memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih atas kunjungan Ketua Lembaga Pelindungan Anak Indonesia (LPAI) Kab OKU bersama rombongan yang sudah berkenan hadir ke Kantor Kelurahan Baturaja Lama.

“Melalui pertemuan ini harapan saya, semoga menjadi hal positif untuk menjalin kerjasama dalam Pelindungan Anak di Kabupaten OKU khususnya anak di Kelurahan Baturaja Lama,” ujar Handoko.

“Kita Dukung ada nya Lembaga Pelindungan Anak di Kab OKU, Semoga Lembaga Anak ini (LPAI) betul-betul menegakkan Perlindungan dan pendampingan kepada anak. Perlindungan dari sisi hukum harus dikuatkan, termasuk pendampingan,” Pungkas Lurah Baturaja Lama Fajar Handoko. (Hrm)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed