Jalan Betonisasi Bulukunyi Semakin Parah..!!! Apa Kabar Pemkab ?? Apa Kabar Tipidkor Polres Takalar (Berita MPI)

Takalar, MPI – Nasib ya nasib, penderitaan masyarakat Bulukunyi semakin hari kian terasa, debu mahal dimusim kemarau dan kubangan air dimusim hujan, mau tak mau harus dirasakan oleh masyarakat sekitar.

Hal tersebut adalah hasil dari pekerjaan proyek betonisasi senilai 18 Miliyar yang dikerjakan oleh PT. JPM melalui Bidang Bina Marga Dinas PUPR Takalar TA. 2019 dengan mutu yang dinilai sangat tidak berkualitas dan jauh dari harapan masyarakat.

Warga inisial DM (37) merasa kecewa terhadap kontraktor pelaksana Jum’at (07/11/2020), pemkab Takalar serta tim penyidik yang mempertanyakan sejauh mana hasil dari penyidikan unit Tipidkor polres Takalar terkait laporan laporan yang masuk melalui LSM dan aliansi masyarakat.

“Sangat disayangkan atas mutu dan kualitas pekerjaan dari kontraktor pelaksana yakni PT. Jennifer Putera Mandiri yang semakin hari semakin parah dan menghasilkan debu tebal bertebaran di dinding rumah jika musim kemarau dan menjadi kubangan air di musim penghujan, dimanakah anggaran pemeliharaan proyek tersebut ??, selain itu kami mempertanyakan kabar dari pemerintah kabupaten, apa kabar pemkab ?? Kenapa hanya diam tanpa kata melihat penderitaan masyarakat ?? Kami warga berharap pemkab Takalar agar segera memperbaiki jalan yang kami banggakan sebelum adanya pengecoran melalui desakan pemeliharaan yang sesuai juknis dan tekhnis bagi kontraktor pelaksana” kesalnya.

Terpisah, Warga inisial AR (32), “Kami kira jalan ini sudah dilaporkan ke penyidik oleh beberapa LSM dan aliansi masyarakat, sejauh mana sih hasil pemeriksaannya di unit tipidkor Polres Takalar ?? Kenapa seakan stagnan tanpa adanya lagi kabar ??” Singkatnya.

Sampai berita ini tayang kadis PUPR dan pihak penyidik unit Tipidkor Polres Takalar belum berhasil dikonfirmasi. (bersambung)

Pewarta : Maskur Tutu


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan