Komsos Babinsa Cakung Timur Bahas PSBB Masa Transisi

Jakarta Timur – Komunikasi sosial oleh Serka Matjen HS Babinsa Koramil 06/Cakung Kodim 0505/JT untuk membahas program pemerintah dalam penanganan pencegahan penyebaran Covid-19, Komsos dengan warga binaan membahas PSBB masa transisi menuju Masyarakat sehat aman dan Produktif bertempat di kantor sekretariat RW.02. Jumat (06/11/20).

Serka Matjen HS bersama Bimaspol dan Satpol-PP Kelurahan Cakung timur pada kegiatan kali ini mengatakan, komsos dilakukan bersama tokoh masyarakat diantaranya ( tokoh agama ) Ustad. Drs. Syarif Hidayatullah. Mpd, ketua RW 02 H. Mustofa. Md, Ketua RW 01 H. Ir. Ubaidillah Kelurahan Cakung timur membahas Pola kebiasaan hidup baru dengan 3M dalam mematuhi Protokol Kesehatan pada masa transisi ini, ucap Matjen.

“Silaturahmi/Komsos yang dilakukan Babinsa dalam rangka meningkatkan kemauan semangat warga dalam mematuhi Protkes dan juga turut serta dalam menjaga keamanan lingkungan dalam mencegah penyebaran virus Corona,” ucapnya.

Haji Mustofa selaku ketua RW.02 menambahkan, PSBB masa transisi yang harus dilaksanakan adalah kegiatan Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan dengan cara Sosialisasi serta himbauan kepada warga masyarakat di wilayah binaan teritorial, harus tetap dilakukan pemantauan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19 diwilayah Cakung timur, Ucapnya.

@pendim jt.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan