Babinsa Poris Plawad Komsos di Wilayah Binaan Dengan Ormas BPKB

 

Tangerang – Dalam menjalin silaturahmi antara TNI dan organisasi masyarakat dan kepemudaan, Sertu Mahmudin Babinsa Poris Plawwd anggota Koramil 01/Tgr Kodim 0506/Tgr melaksanakan silaturahmi dengan Ormas BPKB, Sabtu (07/11/2020).

Sertu Mahmudin Babinsa Poris Plawad mengatakan, Ormas Sebagai sebuah organisasi masyarakat, harus berani melaksanakan kegiatan untuk kepentingan masyarakat sehingga masyarakat mengetahui keberadaan organisasi tersebut.

“Mari kita selaraskan organisasi kemasyarakatan di wilayah Koramil 01/Tgr, agar senantiasa bersatu, guyub rukun, kompak dan mempunyai andil dalam membantu masyarakat wilayah, guna mendukung semua progam dalam pembangunan wilayah,” tegasnya.

Babinsa juga menjelaskan, dalam forum tersebut Babinsa mengajak ormas BPKB dan Ormas lainnya yang ada untuk melaksanakan sinergitas demi kepentingan rakyat.

“Kegiatan ini untuk menumbuhkan rasa kedekatan antara Koramil 01/Tgr dengan lapisan komponen organisasi masyarakat dan kepemudaan di wilayah kecamatan Silaou Kahean, di harapkan akan terjalin kerjasama yang baik, sehingga tercipta wilayah yang aman dan kondusif,” tutupnya. # pendim 0506/Tgr.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan