Satgas Padat Karya Koramil 01/Tebet  Laksanakan Pendisiplinan di Kelurahan Manggarai.(Berita MPI)

Kodam Jaya, Jaksel – Satuan tugas (Satgas) Padat karya Koramil 01/Tebet Kodim 0504/JS melaksanakan Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK) dalam rangka percepatan memutus mata rantai Virus Covid – 19  bertempat di Kelurahan Manggarai. Kecamatan Tebet Jakarta Selatan, Sabtu (7/11/2020).

Kegiatan ini bertujuan untuk mendisiplinkan warga masyarakat agar mematuhi peraturan protokol kesehatan covid – 19.

Terpantau di lapangan Satgas padat karya Koramil 01/Tebet sedang melaksanakan pendisiplinan warga disepanjang jalan Pasar Kaget RW. 011 Kelurahan Manggarai.

Mayor Inf Siswo Prandoko selaku Danramil 01/Tebet saat ditemui di Makoramil hari ini (Sabtu 7/11/2020) 12.00 WIB menyampaikan Dalam keseharianya satgas padat karya bertugas membantu melaksanakan Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK)

“Tugas Satgas Padat Karya untuk membatu melaksanakan pendisiplinan protokol kesehatan covid – 19 sebagai upaya percepatan memutus mata rantai virus covid – 19”, Ungkap Mayor Inf Siswo.

“Selain itu Satgas Padat Karya juga ikut mensosialisasikan dan menghimbau warga dilingkungannya agar tetap menerapkan 3M memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak”, Lanjutnya

“Satgas juga dibekali masker, bila ditemukan warga yang tidak menggunakan masker selain di tegor dan diingatkan juga diberi masker gratis”, Tutup Danramil 01/Tebet.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan