Semangat Putus Covid, Babinsa Periuk Jaya Komsos Dengan Warga Periuk Jaya

Tangerang – Dalam upaya menciptakan Ketertiban Masyarakat Babinsa Periuk Jaya Koramil 06/Jtu Kodim 0506/Tgr melakukan Komsos di Kelurahan Priuk Jaya RW 02 untuk membicarakan Kamtibmas dan pencegahan Covid 19, Sabtu (07/11/2020).

“Selain Komsos Kamtibmas kali ini juga saya menghimbau kepada warga untuk tetap mentatai peraturan pemerintah yaitu protokol kesehatan,” kata Sertu Mardianto Babinsa Kelurahan Periuk Jaya Koramil 06/Jtu.

Dalam kegiatan Komsos membicarakan tentang keamanan lingkungan sekaligus memantau Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK) untuk mencegah penyebaran virus Covid-19.

“Saya juga mengajak kepada warga masyarakat Periuk Jaya tetap melakukan protokol kesehatan dengan tetap memakai masker dan menjaga jarak serta sering mencuci tangan,” ujarnya.# pendim 0506/Tgr.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan