Lukman B Kady Bantu RAPI dan AMRARO Menjelang Peringatan Hari Pahlawan (Berita MPI)

Takalar, MPI – Menjelang peringatan hari pahlawan pada 10 November mendatang yang rencananya akan dirayakan oleh Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) dan Anak Muda Ranggong Dg Romo’ (AMRARO) adalah bukti untuk mengenang jasa para pahlawan di masa lalu.

Kegiatan yang akan dirangkaikan dengan acara napaktilas di monumen bersejarah perjuangan Lapris tersebut langsung mendapat respon dan support positif dari ketua tim managemen HBK Sulsel 1 Lukman B Kady dengan memberikan bantuan dana kepada perwakilan RAPI dan AMRARO untuk kelancaran dan kesuksesan kegiatan napaktilas yang bertajuk peringatan hari pahlawan.

Perwakilan RAPI dan AMRARO yang dikonfirmasi setelah penyerahan bantuan sabtu (07/11/2020) mengatakan, “Kami ucapkan terima kasih kepada bapak Lukman B Kady atas bantuan pendanaan yang telah diberikan untuk kegiatan peringatan hari pahlawan 10 November” ucapnya.

Lanjut, “tentunya di era masa kini, makna pahlawan bisa dipahami dari berbagai pengertian, Lukman B Kady yang telah memberikan kontribusi positif dalam berbagai sisi, baik dari segi ekonomi, sosial budaya dalam lingkup lokal hingga nasional dengan memberikan kepedulian dalam hal nilai sejarah dapat dianugerahi sebagai pahlawan masa kini” tutupnya.

Pewarta : Maskur Tutu


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan