Akam Muharam: Target PAD 2,1 T Yakin Akan Tercapai

Mediapatriot.co.i- Di tengah pandemi Covid-19 yang mulai melanda Indonesia sejak April lalu, Badan Pendapatan Daerah ( Bapenda) Kabupaten Bekasi berkeyakinan, target Pendapatan Asli Daerah ( PAD) sebesar Rp 2,1 Triliun akan tercapai.

Kepala Bidang Pengendalian dan Pembukuan ( Dalbuk) Bapenda Kabupaten Bekasi, Akam Muharam, menuturkan, target PAD tersebut terdiri atas pajak (Rp 1’7 T) dan hasil pengelolaan kekayaan daerah yang dipisahkan ( Rp 400 Milyar).

Hingga minggu pertama November ini, target penerimaan pajak sudah mencapai Rp 1’5 Triliun.

‘ Jadi sisa target yang Rp 200 M kami yakin akan tercapai,” ujar Akam , Jumat (7/11).

Selama masa pandemi Covid-19 diakui Akam ada empat jenis usaha yang terdampak, yakni hotel, restauran, hotel dan parkir. Untuk itu target PAD pada Anggaran Perubahan dievaluasi, dari semula Rp 2,4 T menjadi Rp 2,1 T.

Memahami akan terdampaknya pengusaha akan pandemi Covid-19, pihak Bapenda Kabupaten Bekasi menghapus denda atas keterlambatan dalam pembayaran pajak. (Agus Suzana)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan