Indramayu, MPI.co.id

Pembangunan gedung perpustakaan di SD Lamaran tarung, Desa Lamaran tarung Kecamatan Cetigi menjadi polemik dikalangan pemerhati bangunan tersebut dikarenakan bangunan tersebut sudah dibongkar namun belum ada papan number atau pun nilai pagu yang akan dilaksanakan belum tahu dan apa aja yang akan direhab atau dibenahi bangunan tersebut.

Baca Juga : Berita Jajaran POLRI Mulai dari POLSEK / POLRES / POLDA

Baca Juga : Kode Referal vTUBE Seluruh Indonesia Referensi MPI

Saat di sambangi sekolahan tersebut sangat disayangkan Kepala SDN Lamaran tarung 1 Taryono S.Pd tidak ada ditempat, namun Seorang guru kelas 2 Suteja S.Pd dapat ditemui sehingga tidak adanya muskomonikasi perihal gedung yang akan dibangun karena itu tugas Dikdas Indramayu.

Suteja S.Pd mengatakan bahwa kepala sekolah sedang ada Rapat saat sedang ditelepon namun ia berkata bahwa bangun tersebut tidak diswakelolakan oleh sekolah namun telah ada yang mengerjakan tapi belum tahu siapa dan kapan mulai di kerjakan.

Ia menambahkan bahwa genteng dan kusen-kusen telah di borong oleh orang Cerebon namun sampai saat ini belum ada yang datang lagi untuk melihat atau mengerjakan bangunan, sehingga kamipun belum bisa menjawab jika ada pertanyaa dari pihak mana saja.

Semua itu pihak Dinas Pendidikan yang menentukan siapa yang akan dan dapat pekerjaan ini, Cuma kami hanya mendapat beres aja masalah pekerjaan, masalah konsultan pun kami belum tahu namun pekerjaan rehab yang dahulu sudah tahu.(Deswin N)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed