Biar Di Akui Eksistensinya Oleh instansi, LPAI Kab OKU Daftarkan Kepengurusan Baru Ke Kesbangpol. (Berita MPI)

MediaPATRIOT.CO.ID

Baturaja OKU Sumsel || Ketua Lembaga Pelindungan Anak Indonesia (LPAI) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Provinsi Sumatera Selatan mendaftarkan kepengurusan baru nya ke Kesbangpol Kabupaten OKU, Selasa (09/11/2020)

Pendaftaran Kepengurusan baru LPAI KAB OKU Ke Kesbangpol dengan Meyerahka berkas kelengkapan berupa AD/ART , SK, Surat Keterangan Domisili, Surat Pernyataan, Susunan struktur kepengurusan baru serta sejumlah alat kelengkapan lainnya.

Penyerhan berkas LPAI KAB OKU tersebut langsung di serahkan oleh ketua LPAI KAB OKU Hasmiati S.Ag di dampingi Sekretaris dan pengurus lainnya, yang di terima langsung oleh Febri Zuherli Eka Saputra, ST Kasubbid ketahanan ekonomi sosial budaya agama Kantor Kesbangpol Kab OKU.

Menurut, Hasmiati S.Ag, penyerahan berkas pengurus LPAI KAB OKU perlu di lakukan agar Keberadaan Sekretariat atau Kantor dan Pengurus Lembaga Pelindungan Anak Indonesia (LPAI) Kab OKU yang baru di ketahui Oleh Pemkab OKU melalui Kesbangpol Setempat.

Hasmiati S.Ag mengatakan bahwa dalam waktu dekat ini LPAI KAB OKU akan melaksanakan MoU dengan instansi-instansi terkait diwilayah di Kabupaten OKU. Dengan maksud agar keberadaan LPAI KAB OKU bisa diakui eksistensinya oleh instansi-instansi terkait.”Ujarnya. (Hermanto)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan