Lintas Koordinasi Dalam Penanggulangan Sampah Di Kali Jambe

Kabupaten Bekasi – Normalisasi sampah di kali jambe Graha Prima, Perbatasan antara Tambun Selatan dan Tambun Utara melibatkan stokeholder,uptd Kebersihan wilayah 11, Tambun Selatan dan Desa dalam penanggulangan sampah di aliran sungai kali jambe.

Kegiatan tersebut senin (9/11) dihadiri camat Tambun Selatan, Junaefi, Kepala Desa, Aparat Tni, dan Polri . menurut Sumardi Kepala Uptd Kebersihan Wilayah II meliputi (Tambun selatan, Tambun Utara dan tambelang dan sukawangi) yang baru menjabat,kegiatan untuk normalisassi Kali jambe Graha Prima dari tumpukan sampah terkait antisipasi bahaya banjir di musim penghujan.

“Masyarakat diminta kesadaran dalam menjaga lingkungan terutama dalam pembuangan sampah sembarangan ke aliran kali, untuk menjaga kelancaran arus air kali ,diharapkan ke depannya ada perbaikan jembatan tersebut dikarenakan sampah jadi tersumbat di lorong -lorong, ujar Sumardi”.

Dalam acara kegiatan tersebut yang langsung disaksikan Camat Tambun selatan ,Junaefi memantau kegiatan bersih-bersih tersebut, ini merupakan kegiatan bersama dalam dalam program gerakan peduli terhadap masyarakat sekaligus untuk mengedukasi kesadaran masyarakat dalam menjaga lingkungannya.
(UG)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan