Pencegahan dan Pemberantasan Narkoba Kodim 0504/JS Selenggarakan Sosialisasi dan Cek urine. (Berita MPI)

Kodam Jaya, Jaksel – Dalam rangka pencegahan dan pemberantasan Narkoba Kodim 0504/Jakarta Selatan mengadakan test urine dan Sosialisasi Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) terhadap personel Kodim 0504/JS, bertempat di aula Makodim 0504/JS jalan Cendrawasih Kebayoran Lama Jakarta Selatan, Senin (9/11/2020).

Kegiatan ini dihadiri oleh Perwira Seksi Personil Mayor Arh Mulyoto mewakil Dandim 0504/JS dan mengundang Tim BNN Kota Jakarta Selatan yang langsung dipimpin oleh Bpk Dik Dik Kapala BNNK Jakarta Selatan sebagai narasumber.

Pada sambutanya Mayor Arh Mulyoto menyampaikan selamat datang kepada tim BNN Kota Jakarta Selatan di Makodim 0504/JS dan bagi personel yang mengikuti sosialisasi Mayor Arh Mulyoto berpesan agar memperhatikan dan menyerap apa yang disampaikan narasumber karena sebagai seorang TNI apabila sudah terlibat narkoba hukumannya dipecat dari kedinasan.

“Mari kita perhatikan dan kita serap  bila perlu kita catat apa saja yang di sampaikan narasumber karena yang disampaikaan sangat penting bagi kita dan keluarga”, Kata Mayor Arh Mulyoto.

“Saya tegaskan jangaan ada personel Kodim 0504/JS yang coba – coba bermain dengan narkoba, karena hukumannya dipecat dari kedinasa TNI”, Pesan Mayor Arh Mulyoto.

Sementara itu Bapak Dik Dik. Kapala BNNK Jakarta Selatan sebagai narasumber mengungkapkan bahwa Pemerintah sudah mencanangkan Darurat Narkoba.

“Persoalan narkotika di Indonesia sangat memperhatinkan oleh karena itu perlu perhatian dan kewaspadaan tinggi secara terus menerus dari seluruh elemen bangsa Indonesia”, Kata Bapak Dik Dik.

“Pemerintah sudah menyatakan Darurat Narkoba, karena Narkoba dapat menghancurkan generasi muda bangsa Indonesia”, lanjutnya.

“Bangun kasi sayang dikeluarga, perhatikan anak – anak kita, ciptakan keharmonisan dalam rumah tangga karena untuk terhindar dari narkoba kuncinya berawal dari keluarga”, Tutup 
Bapak Dik Dik. Kapala BNNK Jakarta Selatan.

Setelah pelaksanaan Sosialisasi P4GN kegiatan dilanjutkan dengan tes
urine kepada personel Kodim 0504/JS, dari hasil tes urine tidak ditemukan adanya prajurit yang terlibat dalam tindak penyalahgunaan narkoba.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan