Koorda Sumsel LSM Geram Banten Diganti, Kab OKU Bentuk Korcab.  (Berita MPI)

Palembang Sumsel, Mediapatriot.com || Setelah satu minggu mengeluarkan SK Nomor 031/SK/DPP/LSM/GRM/BTN-IND/XI/2020, Tentang Penonaktifkan Status Kepengurusan DPD Provinsi sumatera selatan LSM Geram Banten Indonesia.

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Lembaga Swadaya Masyarakat Gerakan Reformasi Masyarakat (LSM Geram) Banten Indonesia menyerahkan SK Koordinator Tingkat Provinsi sumatera selatan Kepada Ade Royco A Ketua yang baru, penyerahan SK tersebut berlangsung di Jln. Sapa arga perumnas kecamatan Sako Palembang Sumsel, Sabtu Malam (14/11/2020)

Selain menyerahkan SK Koordinator Sumsel, Ketua umum LSM Geram Banten menyaksikan penyerahan SK Kepengurusan Koordinator Cabang (Korcab) Kabupaten OKU kepada Sampurna Dan Kabupaten Muba Kepada Feriyadi di Max Online Hotel Palembang.

Ketua DPP LSM Geram Banten H.Alamsyah MK dalam jumpa pers mengatakan, malam ini kita perubahan struktur Kepengurusan dari lama ke pengurusan baru, yang mana tujuan nya untuk melanjutkan membesarkan Lembaga Geram Banten Indonesia Se Provinsi Sumsel kepelosok pelosok biar semua ada cabang cabang nya.”Ujarnya.

Untuk DPD yang baru ini saya menaruk harapan besar bisa menciptakan cita cita organisasi yaitu membesarkan Sampai kepelosok polosok maka biar dapat dikenal baik oleh masyarakat luas di Sumatera Selatan ini.”Pungkas H. Alamsyah MK Ketua Umum DPP Geram Banten Indonesia. (Hermanto)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan