Indramayu, MPI.co.id

Pembangunan diseluruh Indramayu mulai dilaksanakan selama masa covid 19 termasuk yang sekarang sedang dilaksanakan di Desa Arahan Lor Kuwu H. Wahyudi, Kecamatan Arahan, Camat Rostati Kasman SE. Kabupaten Indramayu yang sekarang sedang menggelar pengecoran jalan setapak, bersebelahan dengan Desa Arahan Kidul hanya bersebrangan jalan utama.

Kuwu H. Wahyudi berkesempata berkata bahwa ia menerapatkan anggaran untuk pembangunan jalan tersebut melalui anggara DD tahap 2 yaitu tahap akhir untuk membantu masyarakat untuk memperlacar perekonomian masyarakat pada musim pandemi covid 19 di desanya.

Kuwu mengatakan saat santai didepan rumah warga sambil melihat pekerja-pekerja yang sedang melaksanakan pembangunan jalan setapak yang sedang di Cor Beton (Redi mix) sehingga menjadi contoh untuk masyarakat.

Serta membantu masyarakat supaya pada musim penghujan tidak mengalami becek dengan ukuran kelebaran 1.5 M, ketinggian 0.10 M dan panjang 365 M, memakai Anggaran Rp 89.616.000 sehingga anggaran pemerintah tidak sia-sia dilaksanakan demi membangun desa supaya masyarakat merasa tidak kecewa memiliki kuwu yang gampang ditemui masyarakat karena selalu ada jika diperlukan didesa oleh masyarakat.

Masyarakat merasa bangga mempunyai Kuwu H. Wahyudi yang dikatakan Kusen masyarakat yang depan rumahnya ikut mendapatkan perbaikan jalan sehingga masyarakat semangat saat melihat pembangunan jalan setapak sehingga kami bergerombol bersama Kuwu keluar ingin melihat yang sekarang dilaksanakan didepan rumahnya.

Masyarakat merasa terbantu dengan apa yang sekarang dilaksanakan sehingga jalan yang sekarang dilaksanakan tidak becek lagi dan halus bila dilalui namun disayangkan apa yang dianggarkan terlalu sedikit anggaran sehingga ada yang belum diselesaikan disebabkan kurangnya anggaran DD dikarenakan terbagi oleh BLT untuk masyarakat tegas Kuwu Arahan saat sedang melihat pekerjaan.(Deswin N)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed