Antisipasi Tindak Kejahatan, Pelda Sutoro bersama Tiga Pilar Kel. Setiabudi Laksanakan Pemantauan Olahraga Masyarakat. (Berita MPI)

Kodam Jaya, Jaksel – Pelda Sutoro, Babinsa Koramil 06/Setiabudi, Kelurahan Setiabudi bersama Tiga Pilar melaksanakan kegiatan pengamanan olahraga masyarakat yang bertempat di Taman Spot Budaya Dukuh Atas, Jln. Jend. Soedirman, Kelurahan Setiabudi, Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan. Minggu (15/11/2020).

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat yang sedang melaksanakan olahraga bersama.

“Pengamanan di area yang biasa digunakan masyarakat untuk berolahraga ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga dari tindakan kejahatan” Kata Pelda Sutoro, Babinsa Kelurahan Setiabudi.

“Kegiatan ini kita lakukan setiap hari libur, terutama pada akhir pekan”, Ungkapnya.

Pelda Sutoro juga menambahkan, selain melaksanakan pengamanan, Tiga Pilar juga melakukan pengawasan disiplin protokol kesehatan.

“Selain pengamanan, dimasa pandemi ini kita juga melaksanakan pengawasan Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK)”, lanjutnya.

“Kita menghimbau dan mengingatkan masyarakat yang sedang berolahraga agar tetap menggunakan masker dan menjaga jarak, tentunya kita lakukan secara persuasif dan humanis”, Pungkas Pelda Sutoro.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan