Air Bersih Tak Kunjung Direalisasikan, Warga Jaya Bakti Nyatakan Dukung AT-FM

Banggai, mpi_masyarakat Desa Jaya, Bakti Kecamatan Pagimana, merasa trauma dengan janji yang diberikan kepada mereka mengenai pelayanan air bersih. Karena hingga saat ini masyarakat desa itu belum dapat merasakan pelayanan air bersih yang lebih baik.

Keluhan tersebut mengemuka dalam dialog dan tanya jawab, kampanye tatap muka yang dilaksanakan Calon Bupati Banggai Amirudin Tamoreka, Senin (16/11) malam.

Dalam pertemuan itu, sejumlah tokoh masyarakat meminta Amir Tamoreka dapat mengambil langkah terkait dengan pemenuhan kebutuhan air bersih bagi masyarakat Desa Jaya Bakti. Mereka berhadap dengan tampilnya AT-FM akan memberikan harapan bagi masyarkat Desa Jaya Bakti dimasa yang akan datang.

“Kami ini pernah dijanjikan akan diberikan air bersih, namun sampai saat ini belum ada yang terealisasi,” kata salah seorang tokoh masyarakat di desa itu.

Pada momentum Pilkada 9 Desember 2020 nanti, warga Desa Jayabakti akan berbondong-bondong memberikan dukungan, dengan harapan masalah air bersih yang sudah bertahun tahun menjadi masalah di desa itu bisa teratasi dengan baik.

Calon Bupati Banggai Amir Tamoreka menyesalkan warga desa yang padat itu tidak mendapatkan perhatian dalam hal pelayanan kesehatan. Seharusnya, kata dia, desa dengan jumlah penduduk yang begitu besar, masalah air bersih harus menjadi perhatian utama.

Amir meminta doa dan dukungan dari warga Desa Jaya Bakti, agar bisa memenangkan pertarungan Pilkada 9 Desember 2020 nanti.

“Kecuali tidak ada sumber air, itu sulit untuk direalisasikan. Namun sepanjang ada sumber air, seberapa jauh jaraknya, tetap akan kami salurkan air ke desa ini. Doakan kami, agar kami bisa memenangkan pertarungan ini,” tandasnya.(ramly/dewi)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan