Pilkada Banggai 2020, AT Jawab Sejumlah Keluhan Warga Desa Jayabakti

BANGGAI, MPI_Kampanye Terbatas yang dilakukan Paslon Bupati dan Wakil Bupati, Amir Tamoreka-Furqanudin Masulili (AT-FM), Senin (16/10), mendapat sambutan hangat dari warga Desa Jaya Bakti, Kecamatan Pagimana.

Pantauan media ini, sejumlah program yang disampaikan langsung oleh kandidat tersebut dianggap sudah bisa menjawab keresahan warga selama ini.

Dan bagi warga setempat, melalui agenda Kampanye Terbatas itu, mereka berkomitmen untuk memenangkan AT-FM pada votting day, 9 Desember 2020 nanti.

Warga berharap selain memberikan solusi atas masalah air bersih, berbagai program kandidat ini bisa direalisasikan seperti bantuan alat tangkap nelayan, pendidikan, kesehatan, rumah kumuh dan perbaikan jalan.

Dalam sesi tanya jawab, warga menilai apa yang menjadi program pemerintah selama ini belum mampu memberikan jawaban tepat dan pasti. Bahkan, sejumlah program dianggap melenceng dan keluar dari asas manfaat dan peruntukan yang sebenarnya serta terkesan pilih kasih.(ramly/dewi)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan