Gelar Blusukan di Pasar Pagimana, Amir Tamoreka Disambut Hangat Para Pedagang

Banggai, mpi_calon bupati Banggai, Amir Tamoreka (AT) melakukan blusukan di pasar Pagimana, Kecamatan Pagimana, Selasa (17/11). Dalam kunjungannya itu, AT disambut hangat oleh para pedagang yang ada.

Pada kesempatan ini, AT mendengarkan sejumlah keluhan dari para pedagang setempat, seperti jalan akses menuju pasar yang kerap becek terutama dimusim hujan, serta sejumlah sarana dan prasarana pasar lainnya.

Kepada AT para pedagang berharap jika terpilih menjadi pemimpin hendaknya memberikan perhatian khusus terhadap pasar Pagimana, khususnya mengenai jalan akses masuk pasar.

Dalam kunjungan kali ini, AT yang didampingi Ketua Tim Koalisi Partai Pengusung, Batia Sisilia Hadjar, menyempatkan berbelanja berbagai dagangan.

Kepada para pedagang AT menyampaikan sebagai pusat perbelanjaan masyarakat dan instrumen penggerak ekonomi masyarakat, pasar Pagimana harus dibangun lebih baik.

“Jiks saya terpilih, insya Allah apa yang menjadi keluhan bagi para pedagang akan segera diatasinya,” tandasnya.(ramly/dewi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

News Feed