oleh

GSI Lab gratiskan Personel Kodim 0504/JS Tes PCR/Swab Tes. (Berita MPI)

GSI Lab gratiskan Personel Kodim 0504/JS Tes PCR/Swab Tes.

Kodam Jaya, Jaksel – Guna mendukung program Pemerintah dalam percepatan penanganan covid – 19 Genomik Solidaritas Indonesia (GSI Lab) memberikan layanan Tes Swab secara gratis bagi personel Kodim 0504/Jakarta Selatan.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Penyaluran Donasi 150 PCR ini diserahkan oleh Dr. Budiman Karma mewakili pihak GSI Lab, kepada Dandim 0504/ Jakarta Selatan Kolonel Inf Ucu Yustiana bertempat di Makodim 0504/JS, Jalan Cendrawasih Raya, Kebayoran Lama, Jaksel Kamis Sore (19/11/2020).

Penyaluran ditandai dengan penyerahan secara simbolis sebanyak 150 alat PCR dari Dr. Budiman Karma kepada Dandim 0504/JS dan sebaliknya Dandim 0504/JS menyerahkan Piagam Penghargaan dan Plakat sebagai ucapan terimaksih kepada pihak GSI Lab.

“Program Tes Swab bagi personel Kodim 0504/JS ini sudah dimulai sejak hari Kamis 12 November 2020 sampai hari ini masih berlanjut” Penyampaian Dandim 0504/JS.

“Kami sanagat berterima kasih kepada pihak GSI Lab dengan kerjasama ini personel kami mendapatkan fasilitas tes swab secara Cuma – Cuma”, Ujar Kolonel Inf Ucu Yustiana

“Apalagi kami sebagai Aparat Komando Kewilayahan,terutama para Babinsa yang setiap harinya turun langsung kelapangan yang langsung kontak dengan masyarakat yang sangat berisiko tertular virus Covid -19”, Ungkapnya.

“Program ini sangat membantu pihak kami untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid – 19 di lingkungan Kodim 0504/JS dan Koramil jajaran”, Kata Dandim 0504/JS Kolonel Inf Ucu Yustiana.

Sementara itu diwaktu dan tempat yang sama Dr. Budiman Karma dari pihak GSI Lab menyampaikan GSI Lab merupakan Wirausaha Sosial yang menanamkan tujuan sosial membuat program #SwabAndSaveIndonesia dengan mengusung konsep dua untuk satu PCR dan didukung oleh bantuan para donasi dari perusahaan atau individu yang peduli dimasa pandemi.

“Lewat program #SwabAndSaveIndonesia yang berkonsep dua untuk satu PCR dan dibantu oleh para Donator, GSI Lab memberikan kontribusi ke dalam program #SwabAndSaveIndonesia dengan menambah satu pengetesan PCR gratis tambahan”, Kata Dr. Budiman Karma

“Untuk memastikan pengetesan PCR gratis terdistribusi dengan baik kami menyalurkan donasi melalaui Satgas Penanganan Covid-19”, Tutup Dr. Budiman Karma.

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.