GSI Lab gratiskan Personel Kodim 0504/JS Tes PCR/Swab Tes. (Berita MPI)

GSI Lab gratiskan Personel Kodim 0504/JS Tes PCR/Swab Tes.

Kodam Jaya, Jaksel – Guna mendukung program Pemerintah dalam percepatan penanganan covid – 19 Genomik Solidaritas Indonesia (GSI Lab) memberikan layanan Tes Swab secara gratis bagi personel Kodim 0504/Jakarta Selatan.

Penyaluran Donasi 150 PCR ini diserahkan oleh Dr. Budiman Karma mewakili pihak GSI Lab, kepada Dandim 0504/ Jakarta Selatan Kolonel Inf Ucu Yustiana bertempat di Makodim 0504/JS, Jalan Cendrawasih Raya, Kebayoran Lama, Jaksel Kamis Sore (19/11/2020).

Penyaluran ditandai dengan penyerahan secara simbolis sebanyak 150 alat PCR dari Dr. Budiman Karma kepada Dandim 0504/JS dan sebaliknya Dandim 0504/JS menyerahkan Piagam Penghargaan dan Plakat sebagai ucapan terimaksih kepada pihak GSI Lab.

“Program Tes Swab bagi personel Kodim 0504/JS ini sudah dimulai sejak hari Kamis 12 November 2020 sampai hari ini masih berlanjut” Penyampaian Dandim 0504/JS.

“Kami sanagat berterima kasih kepada pihak GSI Lab dengan kerjasama ini personel kami mendapatkan fasilitas tes swab secara Cuma – Cuma”, Ujar Kolonel Inf Ucu Yustiana

“Apalagi kami sebagai Aparat Komando Kewilayahan,terutama para Babinsa yang setiap harinya turun langsung kelapangan yang langsung kontak dengan masyarakat yang sangat berisiko tertular virus Covid -19”, Ungkapnya.

“Program ini sangat membantu pihak kami untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid – 19 di lingkungan Kodim 0504/JS dan Koramil jajaran”, Kata Dandim 0504/JS Kolonel Inf Ucu Yustiana.

Sementara itu diwaktu dan tempat yang sama Dr. Budiman Karma dari pihak GSI Lab menyampaikan GSI Lab merupakan Wirausaha Sosial yang menanamkan tujuan sosial membuat program #SwabAndSaveIndonesia dengan mengusung konsep dua untuk satu PCR dan didukung oleh bantuan para donasi dari perusahaan atau individu yang peduli dimasa pandemi.

“Lewat program #SwabAndSaveIndonesia yang berkonsep dua untuk satu PCR dan dibantu oleh para Donator, GSI Lab memberikan kontribusi ke dalam program #SwabAndSaveIndonesia dengan menambah satu pengetesan PCR gratis tambahan”, Kata Dr. Budiman Karma

“Untuk memastikan pengetesan PCR gratis terdistribusi dengan baik kami menyalurkan donasi melalaui Satgas Penanganan Covid-19”, Tutup Dr. Budiman Karma.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan