oleh

Sat Brimob Polda Jabar Lakukan Patroli Himbauan 3M Kepada Masyarakat Dikantor Desa Lembang

Kab.Bandung,- MPI,–Anggota Kompi 1 Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Jabar dipimpin Bripka Eko Prasetyo melaksanakan kegiatan patroli memberikan himbauan terkait 3M yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak kepada masyarakat di kantor Desa Lembang kabupaten Bandung Barat agar dapat terhindar dari penyebaran Covid-19.

Sebagai bentuk tindakan pencegahan Covid-19 yang sampai saat ini belum di nyatakan usai, Tim patroli Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Jabar rutin melaksanakan patroli dan mensosialisasikan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 di berbagai lokasi salah satunya kantor desa yang berada di wilayah Lembang .

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Ditempat terpisah Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., mengatakan bahwa “Dalam situasi saat ini peran kepolisian sangat berpengaruh atas terjadinya pandemik covid-19 maka dari itu tetap dilaksanakan patroli kepada masyarakat sebagai upaya pencegahan covid-19”.

Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menambahkan “kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Bandung Barat, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19 ″, ujarnya Kombes Pol. Asep Saepudin.

Dalam penerapan Adaptasi kebiasaan baru (AKB) ini pihak kepolisian meminta agar masyarakat disiplin dan mengikuti maklumat pemerintah. Patuhi protokol kesehatan seperti mengenakan masker, jaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun.

(Lia/Bid.Humas Polda Jabar)

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1443 H / 2022 M DAN UCAPAN MENUNAIKAN IBADAH PUASA RAMADHAN 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.