oleh

Kabid Humas Polda Jabar : Membina Ukhuwah Meraih Berkah

Bandung,- MPI,-Polda Jabar menyelenggarakan pembinaan rohani dan mental Agama Islam secara Zoom Cloud Metting, Kamis 19 November 2020 sampai dengan selesai, bertempat di masjid Al-Amman Polda Jabar dan seluruh Satker Mapolda.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si mengatakan bahwa kegiatan pembinaan rohani dan mental diawali dengan pembacaan Al-Qur’an Surat Yassin secara berjamaah, dzikir Asmaul Husna, Tausiyah dan ditutup dengan do’a.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Tausiyah atau ceramah agama disampaikan oleh Prof. Dr. H. Sofyan Sauri, .M.Pd. dosen uninus dengan thema “Membina Ukhuwah meraih berkah.”

Kegiatan Binrohtal diikuti oleh seluruh pejabat utama anggota Polri dan ASN Polda Jabar yang beragama Islam.

Penceramah mengatakan bahwa Ukhuwah Islamiyah merupakan sebuah istilah yang menunjukan persaudaraan antara sesama muslim dan mukmin di seluruh dunia tanpa melihat perbedaan kulit, suku, bahasa dan kewarganegaraan.

Dengan demikian umat Islam diwajibkan senantiasa berperilaku ta’aruf, ta’aluf, tafahum, riayah, tafaqud, ta’ashur, ta’awun, tasamuh untuk mengatasi konflik permasalahan yang terjadi.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si menambahkan bahwa diharapkan umat Muslim Senantiasa banyak berdoa untuk merawat ukhuwah dan meraih Rahmat.

(Lia/Bid.Humas Polda Jabar)

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1443 H / 2022 M DAN UCAPAN MENUNAIKAN IBADAH PUASA RAMADHAN 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.