Jumat Berkah, Persit KCK Ranting 6/Kebayoran Baru Bagikan Nasi Box Kepada Warga. (Berita MPI)

Kodam Jaya, Jaksel – Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 06 Koramil 05/Kebayoran Baru Cabang XVIII Kodim Jakarta Selatan KOORCAB 051 PD JAYA membagikan 100 Nasi Box kepada warga di Jalan Damai Raya RT. 12 RW. 2 Kelurahan Cipete Utara Kecamatan Kebayoran Baru Jakarta Selatan. Jumat (20/11/2020).

Pada kegiatan ini dihadiri oleh Danramil 05/Kebayoran Baru Mayor Inf Zul Rambe dan Ketua Persit KCK Ranting 06 Kebayoran Baru Ny. Zul Rambe serta para pengurus Persit KCK Ranting 06 Kebayoran Baru.

Danramil 05/Kebayoran Baru Mayor Inf Zul Rambe menyampaikan, berbagi makanan siap saji ini,  kegiatan Persit Kartika Chandra Kirana, sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama yang membutuhkan dimasa pandemi covid – 19.

“Jumat Berkah ini merupakan kegiatan Persit Kartika Chandra Kirana sebagai bentuk kepedulian akan sesama, Semoga kegiatan ini membawa berkah dan manfaat bagi warga yang membutuhkan,” Ungkap Danramil 05/Kebayoran Baru Mayor Inf Zul Rambe.

Sementara itu Ketua Persit KCK Ranting 6 Kebayoran Baru Ny. Zul Rambe menambahkan bahwa Kegiatan Jumat Berkah ini juga sebagai wahana untuk mempererat tali silaturahmi.

“Untuk menjamin kebersihan, makanan siap saji yang kita bagikan merupakan masakan dari Pengurus Persit sendiri, ” Kata Ny. Zul Rambe.

“Selain bentuk persit kepedulian sesama hal ini menjadi ajang tali silaturahmi bagi kami sesama pengurus persit maupun antara kami dengan warga masyarakat,” Ujarnya

Sementara itu ibu Haryati yang kesehariannya berkerja sebagai pemulung setelah menerima nasi box merasa senang dan berterima kasih atas kepedulian Persit KCK.

“Saya sangat berterima kasih atas kepedulian ibu – ibu Persit KCK, apalagi dimasa seperti sekarang, semoga ibu – ibu dan bapak – bapak selalu diberikan kesehatan dan keselamatan dimanapun berada,” singkatnya.

 


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan