oleh

Kodim 0505/Jakarta Timur Latih Kemampuan Prajurit Pada Giat Latbak Jatri TW – IV.

Jakarta timur – Kemampuan menembak senjata ringan laras panjang jenis M16.A.1 dan Pistol FN yang dilaksanakan secara bertahap, berjenjang dan berlanjut, Pasi Ops Kodim 0505/JT menggelar kegiatan latihan menembak senjata ringan TW. IV Tahun 2020 bertempat di lapangan tembak Brigif 1 Mekanis PIK/JS Kelurahan Kalisari , Kecamatan Pasar Rebo, Jakarta Timur, Rabu (19/11/20).

Danramil 03/Pasar Rebo Mayor Kav Luky Dibyanto selaku Komandan latihan (Danlat) mengatakan, dilaksanakannya kegiatan Latbak Jatri merupakan salah satu bentuk pembinaan personel khususnya bidang latihan.” Dengan latihan yang terprogram secara bertahap berjenjang dan berlanjut setiap triwulannya diharapkan prajurit Satkowil dapat meningkatkan kemampuan menembak dengan jarak 100 meter oleh seluruh anggota Kodim 0505/Jakarta timur, oleh sebab itu seluruh anggota Koramil dan Kodim 0505/JT wajib mengikuti Latihan menembak senjata ringan yang dilaksanakan setiap triwulannya,” ucap Danlat.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Penyampaian Komandan materi senjata Laras panjang M.16.A.1 Kapten Inf Hadi Sasmungi pada kegiatan Latbak Jatri ini , Danlat materi menyampaikan kepada seluruh anggota Kodim 0505/Jakarta timur bahwa kegiatan Latbak jatri yang dilaksanakan selama 2 (dua) hari dari tanggal 19 dan 20 November ini diharapkan untuk semua anggota Kodim 0505/Jakarta timur harus mampu dan menguasai senjata dalam kegiatan menembak senjata Laras panjang maupun Pistol FN dengan hasil perkenaan yang maksimal.

Pasi Ops Mayor Inf Agus pada kegiatan kesiapan apel pengecekan anggota mengatakan, agar dalam pelaksanaan kegiatan latihan menembak tetap dilaksanakan dengan serius dan mengutamakan faktor keamanan yang harus diperhatikan agar kegiatan latihan menembak tersebut tetap berjalan sesuai protap, prosedur Garlat agar pelaksanaan kegiatan latbak jatri berjalan dengan aman dengan tetap memperhatikan Protkes 3M dalam pelaksanaan latihan.

“Latbak jatri yang dilaksanakan dengan dibagi dua kelompok yaitu menembak senapan M 16 A1 dan pistol FN diharapkan prajurit Kodim 0505/Jakarta timur bisa mendapatkan hasil perkenaan hasil maksimal sesuai dengan yang diharapkan Satuan,” tegas Danlat.

@#pendim jt.

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.