oleh

Anggota Koramil 01/Kranji Terus Menerus Lakukan Himbauan dan PDMPK di Pasar Juga Stasiun KRL.

Kodam Jaya, Kota Bekasi – Pantau warga masyarakat mematuhi protokol kesehatan, termasuk para pedagang dan pengunjung pasar serta pengguna transfortasi Stasiun KRL anggota Koramil 01/Kranji Kodim 0507/Bekasi melakukan Himbauan dan PDMPK di pasar tradisional, Pasar Modern dan Stasiun KRL. Sabtu (21/11/2020).

Wadanramil 01/Kranji Kapten Inf Tomy Abdullah mengatakan, Himbauan dan PDMPK di pasar dan Stasiun KRL dilakukan Babinsa Koramil 01/Kranji di bantu personil BKO dari Yonif Mekanis 202/Tm.

“Untuk pasar yang di lakukan Himbauan dan PDMPK yaitu di Pasar tradisional seperti pasar Kranji Baru, Pasar Sumber Arta dan untuk pasar modern seperti Mall BCP, Mall Giant Bekasi, Mall Metropolitan serta Stasiun KRL Kranji, ini merupakan upaya dalam mengingatkan kesadaran warga masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, yakni dengan 3 M, memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan,” ujar Wadanramil.

Pemantauan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK) di tempat umum ini tidak lain, agar semua warga masyarakat dapat mematuhi protokol kesehatan, sehingga penyebaran virus Corona dapat di putus dan di cegah.

“Untuk mengingatkan kembali, bahwa di Kota Bekasi PSBB masih berlaku. Khususnya di Kecamatan Bekasi Barat, agar semua warga masyarakat dapat mematuhi protokol kesehatan, sehingga virus Corona cepat bisa berakhir,” pungkas Wadanramil.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed