oleh

Kodim 0505/JT Latih 5 Krida Bentuk Generasi Berwawasan Kebangsaan.

Bogor – Kodim 0505/Jakarta timur Latih siswa dan siswi peserta latihan Saka Wira Kartika dari sekolah setingkat SMU yang berdomisili diwilayah Jakarta timur untuk mengikuti latihan Pramuka Saka Wira Kartika yang bertempat di Gunung bunder, Bogor, Jawa Barat. Sabtu (21/11/20).

Latihan yang digelar selama 3 (tiga) hari dari tanggal 19 s/d 21 November ini ditutup dibuka dan ditutup oleh Pasiter Kodim 0505/JT Mayor Inf Agi Suprapto, para peserta dibekali dengan 5 materi Krida antara lain, Krida Survival, Krida Pioneer, Krida Mountainering, Krida Navigasi Darat dan Krida Penanggulangan Bencana Alam yang merupakan program latihan dari Saka Wira Kartika Kodim 0505/JT.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Amanat Dandim 0505/JT yang dibacakan Pasiter Mayor Inf Agi Suprapto menjelaskan, tujuan diadakannya latihan tersebut untuk “membentuk generasi muda yang berkarakter dan berwawasan kebangsaan” dan juga lebih kreatif dimasa yang akan datang, ucap Pasiter.

“Selain itu, juga agar setiap siswa, siswi dapat meningkatkan keterampilan kepramukaan serta menumbuhkan kesadaran akan pentingnya hak dan kewajiban Bela Negara, maupun kepedulian terhadap fasilitas umum yang mengutamakan kepentingan masyarakat.
Salah satu peserta merasakan senang dan bangga dapat mengikuti latihan Pramuka Saka wira kartika yang di gelar Kodim 0505/JT. Ujar “Rakean”.

“Ini pengalaman pertama saya bergabung dengan Saka Wira Kartika dan latihan ini sangat bermanfaat untuk kita sebagai generasi muda dapat melakukan hal yang positif dan juga menambah wawasan baru dilingkungan Saka wira kartika Kodim 0505/JT.

Pelatih dan pembina Saka wira kartika diantaranya, Mayor Inf Agi, Kapten Arm Matrawi, Serma Doni, Sertu Pulunggono dan kakak-kakak yang lain nya. Kegiatan pelatihan 5 Krida diberikan kepada peserta anggota Saka wira kartika Kodim 0505/JT selama 3 hari berjalan aman kondusif.

@pendim jt.

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.