oleh

Ranting Dan Anak Ranting PDI Perjuangan Kalibaru Cilincing Bagi Nasi Kotak Dan Masker Ke Warga Nelayan

Jakarta mediapatriot.co.id Pengurus Ranting dan Anak Rating PDI Perjuangan Kalibaru, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa pemberian nasi kotak dan masker gratis bagi warga di Jalan Kalibaru Barat VII RW 04, Kelurahan Kalibaru, Jumat (20/11/2020).

Ketua pengurus ranting PDI Perjuangan Kalibaru, Lina Sukmawati menuturkan, kegiatan ini Jumat berbagi ini sudah ke empat kalinya.

Kader muda partai banteng berlambang moncong putih punya cara berbeda berbagi hari ini, ketua Ranting kalibaru menyapa warganya..warganya sangat senang kehadiran beliau.senyum ramah tamah beliau yang bikin warga kalibaru senang. Kegiatan ini akan terus dilaksanakan.

Dalam kegiatan ini ada 250 masker dan 125 nasi kotak yang kami bagikan pada hari ini,”katanya didampingi Sekreteris ranting PDI Perjuangan Kelurahan Kalibaru, Rudy Agung,Jumat (20/11/2020

Hari ini dibantu oleh sekretaris Ranting,Rudi Agung dan bendahara Arifudin (KSB) turun langsung kerumah warga door to door..
Berbagi kebahagiaan ini merupakan upaya menjaga serta meningkatkan silaturahmi kami bersama masyarakat kalibaru Merupakan suatu kebahagiaan bisa berada di tengah-tengah mereka, berbagi dan melihat mereka tersenyum, semoga bisa membantu meringankan beban warga di tengah masa pandemi Covid-19,” ujarnya Rudi

Agung ditambahkan Rudy Agung, hadirnya kami ditengah-tengah masyarakat adalah untuk mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dalam rangka pencengahan Covid-19.

Pada hari ini, selain kami bagikan nasi kotak kepada warga, kami juga membagikan masker. Selain itu kami juga mengingatkan kepada warga untuk sering cuci tangan dan menjaga jarak,”terangnya.

Ediyanto

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

News Feed