oleh

DP3A Kabupaten Bekasi Selenggarakan Pelatihan PATBM

Media Patriot– Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak ( DP3) Kabupaten Bekasi selenggarakan Pelatihan Perlindungan Anak Terpadu Berbasis Masyarakat (PATBM) , Senin (23/11)

Kegiatan ini, ungkap Kepala Bidang Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Khusus Anak DP3A Kabupaten Bekasi, Hj Titin Fatimah, MM, dharapkan dapat menambah wawasan dan pengetahuan seluruh peserta tentang pentingnya kegiatan perlindungan anak terpadu berbasis masyarakat.

Baca Juga : Berita Jajaran POLRI Mulai dari POLSEK / POLRES / POLDA

Baca Juga : Kode Referal vTUBE Seluruh Indonesia Referensi MPI

Sedangkan tujuan pelatihan ini, sambung Titin, menguatkan kapasitas masyarakat dalam upays perlindungan anak dengan mencegah dan memecahkan secara mandiri permasalahan kekerasan terhadap anak yang terjadi di masyarakat.

Kemudian, mencegah terjadinya kekerasan terhadap anak.

Serta yang tak kalah pentingnya, .terbangunnya mekanisme yang efektif untuk mengindentifikikasi, mendeteksi,l, menolong,dan melindungi anak-anak yang menjadi korban kekerasan termasuk untuk mencapai keadilan bagi korban dan pelaku.

Peserta pelatihan terdiri dari atas
unsur Organisasi Perangkat Daerah,
unsur kelurahan, unsur Kaur Kesra Desa, unsur aktivis PATBM, unsur Satgas Pemberdayaan dan Perlindungan Anak , unsur Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak, unsur KPAD Kabupaten Bekasi, usur Call Center Kabupaten, unsur fasilitator ketahanan keluarga, unsur PKK Kabupaten Bekasi
dan unsur motekar ( Agus Suzana)

Hj Titin Fatimah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed