Relawan Laskar Triad Intensitas Penyemprotan Di Lingkungan

Bekasi Kota – Membangun kepedulian dalam antisipasi mewabahnya Covid -19 kerap diadakan rutinitas penyemprotan di beberapa tempat oleh laskar Triad (Relawan Mas Tri Adhianto/Wakil Walikota Bekasi ).
Minggu, (22/11)dilaksanakan di Kp.. Lengkak RT, 10,Rt,11 dan RT, 12. Bekasi jaya-Bekasi Timur.

Menurut salah satu warga sebut irma warga Rt,12 bahwa selama kurun waktu wabah Covid -19 belum ada kegiatan penyemprotan desifektan di lingkungannya,padahal di lingkungan warga padat sepanjang bantaran kali konon rentan bahaya penularannya.

“Saya apresiasi dan berterimakasih kepada Relawan Laskar Triad terhadap kepedulian kepada warga untuk giat penyemprotan desinfektan dalam memutus rantai penyebaran Covid-19 ini”,ujarnya.

Menurut Tyo salah satu Relawan Triad,ini merupakan bentuk manifestasi untuk menjaga lingkungan serta menindak lanjuti anjuran Program Pemerintah, ingat 3 M (menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak) serta mengedukasi warga.

“Mudah-mudahan Tim Relawan Triad ini menjadi garda ujung tombak dalam kerjasama dengan pemerintah Daerah kaitannya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini”, ujar tyo.
(usman gumilar)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan