oleh

Pemkab Sukabumi Fasilitasi Penyelesaian Masalah APDESI dan LSM-Media

SUKABUMI,MPI -Pemerintah Kabupaten Sukabumi memfasilitasi penyelesaian masalah antara DPC.Asosiasi Perangkat Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Kabupaten Sukabumi dengan sejumlah Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) dan Media. Proses mediasi itu dilaksanakan di Pendopo Sukabumi, Kamis (26/11/2020).

Permasalahan yang dipicu video pernyataan Apdesi dan tersebar di media sosial menuai banyak reaksi di masyarakat. Terutama dari kalangan LSM dan media. Sehingga, Pemkab Sukabumi turun tangan untuk memediasinya.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Berdasarkan pantauan, sejumlah lembaga yang hadir dalam mediasi antara lain, Apdesi, Gapura, Maung Sagara, PWRI, dan PWI Kabupaten Sukabumi.

Sementara itu Pjs Bupati Sukabumi R. Gani Muhamad bersama Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni, dan Kapolres Sukabumi AKBP M. Lukman Syarif menjadi mediatornya.

Pjs Bupati Sukabumi R. Gani Muhamad mengatakan, kegiatan kali ini dilakukan untuk mengajak kesamaan pemahaman, pandangan, dan komitmen semuanya. Meskipun, tidak bisa menghadirkan semua pihak.

“Ingin mengajak semuanya, namun khawatir menyalahi protokol kesehatan. Sehingga, secara bertahap bisa mengundang rekan rekan lainnya,” ujarnya.

Menurutnya, Pemda hadir untuk mencari solusi atas permasalahan yang bergejolak di lapangan. Sehingga tidak menimbulkan kesalahpahaman dan penafsiran yang berbeda.

“Kita semua hadir di sini berkeinginan adanya titik temu. Sehingga bisa menciptakan Sukabumi yang tenang dan kondusif,” ucapnya.

Selain itu, R. Gani mengajak semua pihak berhati hati dalam menyampaikan pendapat sehingga tidak ada peristiwa yang memunculkan polemik.

“Semua berperan penting dalam dinamika kehidupan di Sukabumi,” pungkasnya.

Reporter : Sopandi
Editor : Hamdanil Asykar

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1443 H / 2022 M DAN UCAPAN MENUNAIKAN IBADAH PUASA RAMADHAN 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.