oleh

Berita Sumenep:Dalam Rangka Melaksanakan Pilkada Puskesmas Bersama Forpimka Kangayan Gelar Pelaksanaan Rapid Test (MPI)

Sumenep,- MPI – Dalam pelaksanaan Pilkada Puskesmas bersama Forkopimka Kangayan Gelar Rapid Test yang dimulai dari Desa Kangayan Kecamatan Kangayan Kabupaten Sumenep Madura Jawa Timur, 27/11/2020.

Adapun kegiatan tersebut dihadiri oleh Forkopimka Kangayan , Kepala Puskesmas beserta anggotanya, sedangkan jumlah yang sudah dirapid test berjumlah keseluruhan 513 orang kemudian dari KPPS sebanyak 399 orang dan 57 TPS yang mana sudah tersebar di 9 Desa kemudian 114 orang petugas ketertiban ( Linmas).

Menurut Kepala Puskesmas Kangayan D.H. Musaet Dinkes, Mengatakan bahwa didalam pemilihan Pilkada nanti supaya bisa berjalan dengan aman, tentram, kondusif dan bisa terhindar dari Covid-19, oleh sebab itu kita harus melakukan Rapid Test terlebih dahulu karena demi mencegah Covid-19 yang sudah tersebar dimana – mana sampai saat ini,” Ungkapnya.

Sekretariat PPK Nurullah S.H, Juga menambahkan bahwasanya kegiatan itu memang harus dirapid test karena nantinya takut ada masalah didalam perjalanan Pilkada nanti, maka dari itu demi keamanan dan kesejahteraan bersama, kita harus tegaskan Protokol Kesehatan demi menanggulangi penyebaran virus Covid-19,” Imbuhnya.

Lanjutnya Kapolsek Kangayan IPDA Miftahol Rahman, S.H, menegaskan bahwa dengan kegiatan tersebut harus benar – benar menerapkan Protokol Kesehatan termasuk juga BKO Polres yang akan mengamankan di Kecamatan Kangayan harus juga dirapid test.

“Program Rapid Tes ini saya sangat mendukung karena demi keamanan dan kelancaran bersama makanya kami dari Kapolsek Kangayan sangat berterimakasih terhadap Tim kesehatan karena sudah membantu kami dalam perjalanan Pilkada nanti dan semoga Covid-19 cepat musnah supaya tidak lagi bisa meresahkan Masyarakat,” Paparnya.(Saleh).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed