Pembangunan Toilet SMAN 1 Takalar Diduga Tidak Sesuai RAB (Berita MPI)

Takalar, MPI – Belanja modal pengadaan konstruksi/pembelian gedung kantor dengan pekerjaan pembangunan toilet SMAN 1 Takalar senilai 181.670.000 Rupiah melalui kucuran anggaran APBD Sulsel T.A 2020 diduga tidak sesuai Rancangan Anggaran Belanja.

Saat awak mediapatriot.co.id bersama aktivis Takalar melakukan investigasi lapangan Jum’at (27/11/2020), hasil pekerjaan dari CV. Qireenaisy27 selaku pihak pelaksana dengan No. Kontrak 010/3.286-PSMA/DISDIK dengan volume 1 Unit, terkesan adanya indikasi dalam mengejar keuntungan yang berpotensi merugikan negara dengan diduga tidak mengutamakan mutu dan kualitas bahan pabrikasi yang kuat dugaan tidak sesuai RAB.

“Sebut saja, Bohlam lampu yang digunakan dengan type merk yang kami nilai berkualitas rendah, selain itu instalasi pipa airnya pun tidak berlogo SNI serta rooster angin yang berbeda pada nampak belakang” pungkas Haeruddin.

Lanjut, “Selain itu, Kayu kusen dan pintu pun nampak diduga kayu kelas kualitas rendah serta bak toilet yang sudah nampak retak retak” tutupnya.

Sampai berita ini tayang, kepala sekolah SMAN 1 Takalar yang berusaha ditemui diruang kerjanya tidak berhasil dikonfirmasi begitupun pihak pelaksana belum berhasil dimintai keterangannya. (MT)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed