oleh

Pilkada Banggai, Masyarakat Desa Sepa Tak Sabar Untuk Segera Menangkan Pasangan AT-FM

BANGGAI, MPI_Dukungan untuk Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Banggai, Amir Tamoreka-Furqanudin Masulili, terus mengalir dalam Kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Banggai Tahun 2020.

Salah seorang warga Desa Sepa, Kecamatan Pagimana, Dance Hermanus, yang juga merupakan seorang tokoh masyarakat setempat, kepada awak media ini mengatakan saat ini antusias masyarakat tidak terbendung lagi untuk memenangkan ATFM.

“Antusias masyarakat saat ini tidak terbendung lagi, mereka tidak sabar  untuk  memenangkan pasangan AT-FM dalam konstalasi Pilkada Serentak Banggai 2020 yang tinggal menghitung hari saja,” ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan, tak perlu melihat terlalu jauh, untuk saat ini, keluarga besar dirinya dan masyarakat Desa Sepa pada umumnya, sudah menyatakan sikap untuk memenangkan pasangan ATFM.

“Kami sekeluarga dan masyarakat Desa Sepa sudah menyatakan sikap dan memberi dukungan penuh terhadap calon Bupati dan Wakil Bupati Banggai yakni nomor urut dua,” lanjutnya.

Ia menyebutkan kedua pasangan ini sangat pantas untuk memimpin Banggai.

“Kedua pasangan ini sangat ideal memimpin Kabupaten Banggai, sebab mereka berdua sudah memiliki pengalaman yang mumpuni di segala aspek,” tutupnya.(Ramly/Dewi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed