Berita Sumenep: Polsek Kangayan Gelar Giat Rapid Test, Dalam Rangka Pelaksanaan Pilkada 2020 (MPI)

Sumenep,- MPI – Dengan pelaksanaan Pilkada nanti, Polsek Kangayan Gelar Giat Rapid test di Puskesmas Kangayan kecamatan Kangayan Sumenep Madura Jawa Timur, 30/11/2020.

Acara tersebut dihadiri oleh Kapolsek Kangayan IPDA Miftahol Rahman, SH kemudian, Ps.Kanit Sabhara Aiptu Edi Priyono, Ps.Kanit Provost Aipda Roby Pasa SH, Ps.Kanit Intelkam Aipda Niko Sutikno SH, Banit Sabhara Bripka Agung.S.SH, Banit Sabhara Bripda Burhanudin dan Banit Sium Bripda Sahrul Isni.

Dalam kesempatannya Polsek Kangayan IPDA Miftahol Rahman, SH mengatakan bahwasanya dengan adanya kegiatan Rapid test ini supaya kita bisa tahu dengan keadaan kita masing – masing dan di Pelaksanaan Pilkada nanti juga pengamanan tetap aman dan kondusif,” Ungkapnya.

“Jadi oleh karena itu kami sudah siap untuk melaksanakan tugas dan panganan disemua tempat,” Imbuhnya.

Lanjutnya Polsek Kangayan juga menghimbau terhadap Masyarakat agar nantinya disaat Pilkada nanti jangan lupa Dangan Protokol kesehatan, memakai masker dan cuci tangan supaya di saat Pelaksanaan tersebut bisa berjalan dengan lancar.

“Namun harapan saya sebagai Polsek Kangayan wabah Virus Covid-19 ini semuga cepet musnah dan Masyarakat bisa beriktifitas kembali dengan nurmal,” Harapnya.(Saleh).


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan