oleh

Berita Sumenep: Polsek Kangayan Gelar Giat Rapid Test, Dalam Rangka Pelaksanaan Pilkada 2020 (MPI)

Sumenep,- MPI – Dengan pelaksanaan Pilkada nanti, Polsek Kangayan Gelar Giat Rapid test di Puskesmas Kangayan kecamatan Kangayan Sumenep Madura Jawa Timur, 30/11/2020.

Acara tersebut dihadiri oleh Kapolsek Kangayan IPDA Miftahol Rahman, SH kemudian, Ps.Kanit Sabhara Aiptu Edi Priyono, Ps.Kanit Provost Aipda Roby Pasa SH, Ps.Kanit Intelkam Aipda Niko Sutikno SH, Banit Sabhara Bripka Agung.S.SH, Banit Sabhara Bripda Burhanudin dan Banit Sium Bripda Sahrul Isni.

Dalam kesempatannya Polsek Kangayan IPDA Miftahol Rahman, SH mengatakan bahwasanya dengan adanya kegiatan Rapid test ini supaya kita bisa tahu dengan keadaan kita masing – masing dan di Pelaksanaan Pilkada nanti juga pengamanan tetap aman dan kondusif,” Ungkapnya.

“Jadi oleh karena itu kami sudah siap untuk melaksanakan tugas dan panganan disemua tempat,” Imbuhnya.

Lanjutnya Polsek Kangayan juga menghimbau terhadap Masyarakat agar nantinya disaat Pilkada nanti jangan lupa Dangan Protokol kesehatan, memakai masker dan cuci tangan supaya di saat Pelaksanaan tersebut bisa berjalan dengan lancar.

“Namun harapan saya sebagai Polsek Kangayan wabah Virus Covid-19 ini semuga cepet musnah dan Masyarakat bisa beriktifitas kembali dengan nurmal,” Harapnya.(Saleh).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed