Hadiri Debat Putaran III Pilkada Banggai, PLH Bupati Banggai Berharap Pesta Demokrasi Berlangsung Sukses

BANGGAI, MPI_PLH Bupati Banggai, Ir. Abdullah Ali, M.Si. berharap pelaksanaan pesta demokrasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak Kabupaten Banggai 2020 yang akan digelar beberapa hari kedepan berlangsung sukses.

Hal ini disampaikannya kepada awak media ini usia menghadiri nonton bareng (nobar) Debat PilkadabBanggai putaran ketiga, Minggu (29/11), yang dilangsungkan di salah satu hotel di kawasan Kelurahan Maahas, Kecamatan Luwuk Selatan.

Debat kali ini mengusung tema Menyerasikan Pelaksanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Dan Provinsi Dengan Nasional, serta Memperkokoh NKRI.

Selain itu, ia juga menyampaikan apresiasinya kepada pihak penyelenggara Pilkada, baik KPU, Panwas, dan DKPP, serta aparat keamanan.

“Hingga saat ini kondusifitas wilayah Kabupaten Banggai tetap terjaga dengan baik. Saya berharap sampai selesainya pesta kita semua dapat menjaga situasi kamtibmas, terutama penyelenggara Pilkada, berjalan sukses dan sesuai dengan Koridor atau aturan yang berlaku. Serta menerapkan protokol Covid19 secara ketat,” tandasnya

Nobar Debat Kandidat ini turut di hadiri Kapolres Banggai, AKBP Satria Adrie Vibrianto, S.IK., Kasdim 1308/LB, Mayor. Inf. Red Abner; Sekretaris Desk Pilkada, Yunus Kurapa, dan undangan lainnya.(Dewi)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan