Kejaksaan Negeri Takalar : Kami Periksa Seluruh Ruangan Alkes RSUD HPDN Sebagai Tindak Lanjut Laporan (Berita MPI)

Takalar, MPI – Terkait dengan adanya laporan yang dilayangkan oleh aktivis terkait perihal temuan alat kesehatan (Alkes) senilai miliaran rupiah yang tidak diketahui keberadaanya kini memasuki babak baru sebagai tindak lanjut laporan.

Melalui pesan whatsaap di ponsel salah satu aktivis, “Alhamdulillah, kami periksa semua ruangan yang memiliki alkes, selesai itu baru kami bersama tim tentukan sikap” tulis bagian Pidsus Kejaksaan Negeri Takalar.

Sementara itu pihak pelapor yang dikonfirmasi mengatakan, “Kami harap kepada pihak penyidik agar tak ada kongkalikong, hukum harus ditegakkan di Butta Panrannuangku ini, jangan biarkan tikus tikus berdasi berulah memakan uang rakyat, para koruptor harus diberantas, jika terbukti maka penjarakan” tegas Rais Selasa (01/12/2020).

Ditambahkan, “Jangankan uang miliaran, uang sepeserpun dari hasil memperkaya diri sendiri harus menempuh proses hukum, semoga kasus di Rumah Sakit Padjonga Dg Ngalle dapat diusut tuntas” tutupnya. (Mt)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan