oleh

HUT KORPRI Ke – 49, PNS Kodim 0504/JS Ikuti Sukuran Secara Virtual. (Berita MPI)

Kodam Jaya, Jaksel – Dalam rangka memperingati Hari Korp Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) yang ke 49 tahun 2020 Kodim 0504/Jakarta Selatan ikuti acara Syukuran Secara Virtual bertempat di aula Makodim 0504/JS Jalan Cendrawasih Kebayoran Lama Jakarta Selatan. Selasa (1/12/2020) pagi.

HUT KORPRI Ke – 49 tahun ini mengambil tema “KORPRI : BERKONTRIBUSI, MELAYANI DAN MEMPERSATUKAN BANGSA”. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Dandim 0504/JS Kolonel Inf Ucu Yustiana beserta Kasdim 0504/JS dan jajaran.

“PNS TNI adalah bagian yang tidak bisa dipisakan dari tubuh TNI, mereka mempunyai pengaruh besar dalam membantu pelaksanaan tugas Institusi TNI” Ujar Dandim

“Jadikan momen ini untuk menjadi sosok PNS yang profesional, jujur dan bersemangat sesuai dengan sumpah pegawai negri sipil yang tertuang dalam Panca Prasetya Korps Pegawai Republik Indonesia” Pesan Dandim 0504/JS Kolonel Inf Ucu Yustiana.

Pelaksanaan kegiatan dilakasanakan secara virtual, diikuti oleh masing -masing satuan di jajaran Kodam Jaya secara daring dan sederhana dengan mengutamakan semangat kebersamaan dan kekeluargaan serta memperhatikan protokol kesehatan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed