Pilkada Banggai 2020, AT-FM Dinilai Kuasai Panggung Debat Ketiga

BANGGAI, MPI_Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Banggai kembali menyelenggarakan debat kandidat Paslon Bupati dan Wakil Bupati putaran ke 3, di salah satu hotel di kawasan Kelurahan Maahas, Kecamatan Luwuk Selatan, Minggu (29/11) malam.

Pasangan calon nomor urut  2, Amir Tamoreka-Furqanudin Masulili dinilai oleh mayoritas masyarakat unggul dalam penguasaan panggung debat kandidat tersebut.

Hal ini terlihat ketika masing-masing kandidat menyampaikan visi misinya, AT-FM sangat santai menjawab pertanyaan pasangan nomor 1, HATIKU, dan pasangan nomor 3, Winstar.

Disela-sela jalannya debat berlangsung, masing masing kandidat mengutarakan ide dan gagasanya untuk memajukan Kabupaten Banggai kedepannya, AT-FM dinilai lancar dalam menjawab beberapa pertanyaan dari paslon lain meskipun silang pendapat dan adu argumen kerap mewarnai ketika kedua pasangan itu saling bertanya dan menjawab.

Secara keseluruhan paslon ATFM dinilai mampu menjawab serangan dari paslon lain. Bahkan beberapa kali pasangan ini mampu membuat pasangan lainya terpojok ketika pertanyaan mereka berbalik menyerang kepada mereka sendiri ketika paslon ATFM mampu menjawab dengan cerdas dan benar.(Ramly/Dewi)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan