Sangat Disayangkan, Proyek di Rumah Jabatan Orang Nomor Satu Takalar Dinilai Tidak Transparan (Berita MPI)

Takalar, MPI – Salah satu pengerjaan rehabilitasi di rumah jabatan orang nomor satu Takalar (Bupati Takalar) menjadi perbincangan publik akan perihal transparansi kegiatan yang dinilai melanggar Keterbukaan Informasi Publik (KIP) yang menjadi kecaman keras oleh aktivis.

“Seharusnya Proyek yang berlokasi di rujab orang nomor satu Takalar itu dapat menjadi contoh kepada proyek proyek lain yang jauh dari jangkauan dan pantauan orang nomor satu pemerintahan daerah Kabupaten Takalar” ucap Haeruddin, Selasa (01/12/2020).

Ditambahkan, “Bagaimana kegiatan lain yang menggunakan anggaran negara berlangsung secara terbuka ke publik kalau di rujab pemerintahan saja tidak becus dalam mengindahkan Undang Undang Transparansi” tambahnya.

Sementara itu saat awak media patriot.co.id melakukan investigasi lapangan salah satu pekerja yang dikonfirmasi mengatakan, “Ini pekerjaan rehab dapur Rujab Bupati, terkait pemasangan papan proyek itu tidak ada, dan kami juga pekerja tidak tahu betul berapa anggarannya” singkatnya. (Mt)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan