Berita Sumenep: Kapolsek Gelar Kegiatan Launching Kampung Tangguh Semeru Di Pendopo Kecamatan Kangayan 2020 (MPI)

Sumenep,- MPI – Adapun Launching Kampung Tangguh Semeru,Kampung Tangguh Demokrasi,Kampung Tangguh Narkoba, Pisang Bhabinkamtibmas yang telah dilaksanakan oleh Kapolsek serta Rakor Persiapan Pilkada Sumenep 2020 yang dilaksanakan oleh Forkopimka di Pendopo Kantor Kecamatan Kangayan Kabupaten Sumenep Madura Jawa Timur, Rabu, 02/12/2020.

Sedangkan acara kegiatan Launching Kampung Tangguh Semeru tersebut dihadiri Oleh Kapolsek Kangayan IPDA Miftahol Rahman, SH, beserta 6 anggota, Koramil Kangayan 0827/18 Koptu Abd.Kholik, Camat Kangayan H.Mohammad Hossen S.sos, Sekcam Kangayan Nurullah SH, kemudian Asper KRPH Timur Dwi Joko dan 2 anggota Perhutani, Puskesmas Kangayan Dr.Imam dan 2 Pegawai Puskesmas, Dinas Pertanian Pak Usban dan Pak Hasyim, Bank BPRS 2 Pegawai, Bank Jatim 2 Pegawai, seluruh Kepala Desa Sekecamatan Kangayan beserta perangkatnya dan Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

Kapolsek Kangayan IPDA Miftahol Rahman, SH, beserta 6 anggota, Koramil Kangayan 0827/18 Koptu Abd.Kholik, Camat Kangayan H.Mohammad Hossen S.sos, Sekcam Kangayan Nurullah SH, kemudian Asper KRPH Timur Dwi Joko dan 2 anggota Perhutani, Puskesmas Kangayan Dr.Imam dan 2 Pegawai Puskesmas, Dinas Pertanian Pak Usban dan Pak Hasyim, Bank BPRS 2 Pegawai, Bank Jatim 2 Pegawai, seluruh Kepala Desa Sekecamatan Kangayan beserta perangkatnya dan Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

Camat Kangayan H.Mohammad Hosen S.sos, mengatakan dalam sambutannya apabila ada suatu permasalahan yang berkaitan dengan Pilkada Sumenep tahun 2020 di Kecamatan Kangayan, harus di Musyawarahkan dengan baik dan dicari solusinya,” Ungkapnya.

“Karena pada tanggal 09 Desember 2020 kita akan melaksanakan Pilkada Sumenep untuk Wilayah Kecamatan Kangayan semuga bisa menjaga Situasi yang aman dan kondusif,” Imbuhnya.

Lanjutnya Camat mengakatakan di wilayah Kecamatan Kangayan kita ada Hutan Produksi yang harus kita jaga kelestariannya, di karenakan itu sumber oksigen, dan kedepannya harus bisa menjadi Lumbung Pangan, berhubung masa jabatan saya akan segera selesai maka untuk kedepan Kecamatan Kangayan Kabupaten Sumenep ini akan dilanjutkan oleh Sekcam,” Paparnya.

Dengan kesempatannya Kapolsek Kangayan IPDA Miftahol Rahman, SH, juga mengatakan dalam sambutannya bahwa Covid 19 masih ada maka tetap waspada dengan mematuhi protokol kesehatan sebab Video Bupati Situbondo menjadi viral sebelum meninggal akibat terkonfirmasi covid dan video tersebut atas permintaan almarhum agar di viralkan oleh keluarganya,” Ujarnya.

“Maka karena itu agar segera dibentuk relawan kampung tangguh untuk antisipasi adanya warga yang meninggal akibat terkonfirmasi covid namun harapan kami hal tersebut tidak terjadi dan semuga wabah yang sudah menimpa kita ini semuga cepat berakhir,” Tambahnya.

Lanjut Kapolsek Kangayan mengakatakan bahwa dengan adanya Pisang Tangguh Bhabinkamtibmas merupakan program Kapolres dengan tujuan agar Anggota Polri / Bhabinkamtibmas lebih dekat dengan Masyarakat.

“Kemudian juga dari Dinas Pertanian Harus memonitor kepada Kelompok Petani dan para Petani supaya tidak ada kelangkaan Pupuk di Wilayah Kecamatan Kangayan,” harapnya.

Namun Pada saat ini Logistik Pilkada Sumenep dari KPU Sumenep menuju Kecamatan Kangayan dan saat ini ikut Kapal Holalo, dengan harapan, diseluruh Kepala Desa bisa menjaga wilayah Desanya pada saat pelaksanaan Pilkada 09 Desember 2020 supaya di Wilayah Kecamatan Kangayan aman dan Kondusif,” Jelasnya.

Namun Himbauan saya terhadap Relawan, supaya bisa membantu Kinerja Kepolisian Sektor Kangayan dalam hal memberantas Peredaran Narkotika, Kemudian terhadap Penjualan Komik karena penjualan Komik tersebut harus dibatasi dan Pro Aktif dalam pencegahan baik Sosialisasi,Himbauan dan Penegakan Hukum,” Tegasnya.

Setelah acara usai Kapolsek Kangayan kemudian melakukan Penyematan dan Pemasangan Rompi Anti Narkoba kepada Relawan yang telah di Tunjuk dan dilanjutkan dengan Penanaman Pisang sebagai bentuk program Pisang Tangguh Bhabinkamtibmas oleh Forkopimka. (Saleh).


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan