Hamka B Kady Diwakili Lukman B Kady Silaturahmi Dengan Penerima Bantuan Aspirasi di Selayar (Berita MPI)

Selayar, MPI – Rabu, 2 Desember 2020,
Sudah menjadi agenda rutin dari tim manajemen
Hamka B. Kady DPR RI Fraksi Partai Golkar yang diwakili Ketua Tim Manajemen Sahabat HBK Lukman B. Kady melakukan Kunjungan dan Silaturahmi dengan tim manajemennya di Daerah Pemilihannya Sulawesi Selatan 1 sekaligus silaturahmi dengan konstotuennya Setelah kunjungan dari Takalar, Makassar, Gowa, Jeneponto, Bantaeng, Bulukumba, sekarang di Kabupaten Selayar.

Ketua Tim Manajemen Lukman B Kady kepada media menyatakan “Kunjungan ini adalah agenda rutin yang Hamka B Kady lakukan semenjak beliau menjadi anggota DPR RI dari periode pertama sampai sekarang di periode keduanya dengan tujuan merawat hubungan emosional dengan tim dan konstituen di wilayah Dapil beliau dengan melakukan fasilitasi program yang menjadi aspirasi Hamka B Kady salah satunya adalah Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS)” ungkapnya.

BSPS adalah salah satu program yang jadi prioritas Aspirasi Hamka B Kady. Lukman B Kady bersama rombongan dari tim manajemen Sulsel 1 didampingi Korkab tim Sahabat Selayar mengunjungi tim/ simpatisannya di beberapa titik diantaranya Penerima Bantuan dan Calon Penerima Bantuan BSPS/Bedah Rumah Di Desa Laiyolo Baru Kecamatan Bontosikuyu, tim/simpatisan desa patikarya, desa Laiyolo,desa Laiyolo baru dan desa Harapan, desa Parak dilanjutkan silaturahmi dengan Penerima Bantuan dan Calon Penerima Bantuan BSPS/Bedah Rumah Di Desa Barat Lambongan Kecamatan Bontomatene. Dalam kunjungan tersebut masyarakat Penerima Bantuan dan Calon Penerim Bantuan berucap syukur dan berterimakasih kepada Hamka B Kady yang sudah memikirkan kaum kurang mampu secara ekonomi dalam memenuhi kebutuhan dasarnya salahsatunya adalah rumah atau tempat tinggal. (Realese)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan