oleh

Berita Sumenep: Demi Kelancaran Pilkada, Kapolsek Kangean Gelar Santunan Terhadap Anak Yatim Beserta Yasinan Dan Do’a Bersama (MPI)

Sumenep,- MPI – Dalam rangka pelaksanaan Pilkada, Kapolsek Kangean Gelar Yasinan dan Do’a bersama dengan Forkopim beserta santunan kepada Anak Yatim yang mana telah dilakukan di Musalla Polsek Kangean Kecamatan Arjasa Kabupaten Sumenep Madura Jawa Timur, Jum’at 03/12/2020.

Adapun acarat Do’a bersama atau Yasinan ini dihadiri oleh Kapolsek Kangean bersama Anggotanya, Fokopimka Arjasa, Kepala Desa Gelmaman, kemudian Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Anak Yatim yang sudah merima Santunan, sedangkan Anak Yatim yang sudah menerima santunan tersebut sebanyak 12 Anak termasuk dari Kepala Desa Gelaman 6 Orang Anak.

Kapolsek Kangean IPDA Agus Sugito, SH., M.H, mengatakan bahwa dengan acara Do’a bersama atau Yasinan ini tujuannya tidak lain hanya supaya disaat Pilkada nanti bisa berjalan dengan lancar dan Sejuk, karena apapun yang kita lakukan harus diawali terlebih dahulu dengan do’a,” Ungkapnya.

“Sedangkan acara ini juga tidak lupa dengan Protokol Kesehatan karena masih ada wabah Virus Covid-19 yang masih melanda kita, maka dari itu kita harus waspada karena Virus ini masih nyebar dimana-mana,” Imbuhnya.

Harapan saya kedepannya dengan acara Do’a bersama atau Yasinan ini semuga bisa membawa berkah dan kelancaran kita bersama dan Virus Covid-19 ini juga semuga segera berahir dan Pilkada di 09 Desember semuga bisa berjalan dengan aman, tentram dan kondusif,” Lanjutnya.

“Sebab Pilkada yang sekarang ini terbentur dengan Covid 19 maka dari itu saya selalu berdo’a semuga cepat berakhir agar aktifitas kita masing-masing bisa berjalan dengan lancar dan saya juga menghimbau kepada seluruh Masyarakat Arjasa Umumnya supaya tetap menjalankan Protokol Kesehatan,” Harapnya. (Saleh).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed