oleh

Anisa Cinta Ramadhan (Episode 43), Karya Cicih MPI Sejak 1 September 2020

Episode 43
Kemudian Ramadhan bertemu Najwa di kampusnya dan Najwa pun menasehati Ramadhan
Najwa: Ramadhan
Ramadhan:eh Najwa
Najwa: Ramadhan kamu berantem ya sama Anisa maafin Aku ya gara gara aku kamu jadi masalah sma Anisa dan aku gk ada maksud ko untuk menyakiti kamu sama Anisa
Ramadhan:gk ko kamu gk salah mungkin kalo kamu gk kaya gitu aku gk bakal tau
Najwa:aku harap kamu sama Anisa cepat baikan aku mohon kamu jangan lama marahnya aku kasian sama Anisa dan aku gk mau gara gara ini Anisa harus sedih lagi
Ramadhan:emng kamu tau mantannya Anisa
Najwa:iya aku tau ko Anisa itu pernah menjalin hubungan sama fino dan Anisa itu orangnya setia dan dia tu gk pernah bohong sama perasaan nya mungkin klo Fino gk selingkuh in Anisa mereka masih berhubungan karna Anisa itu klo sudah sekalinya di khianati dia bakal pergi seperti Fino Vira dia sekalinya benci tetap benci tapi dia orangnya penyayang dan sangat menghargai cinta dan aku baru sadar mungkin Anisa itu menutupi identitas Fino supaya tidak ada kesalahan fahaman tapi ternyata Anisa tuh salah
Ramadhan: makasih kamu udah ngingetin aku aku juga butuh waktu untuk memaafkan anisa
Najwa:iya aku ngerti ko
Kemudian setelah pulang kuliah Ramadhan pergi ke kampusnya Anisa untuk menjemput anisa pulang
Setelah sampai di kampusnya Anisa Ramadhan bertemu kedua temannya elsa-karla
Elsa: Karla itu kan Ramadhan ngapain dia kesini
Karla:nanyain Anisa kali.
Ramadhan kamu nyari Anisa ya
Ramadhan:ouh iya Anisa mana
Elsa:Anisa gk kuliah kirain kita kamu tau
Ramadhan:dalam hati (Anisa gk kuliah kenapa dia)ouh yaudah makasih ya
Karla:iya yaudah ya Ramadhan kita pergi dulu
Ramadhan:ouh ya
Karla:dalam hati(gimana sih Ramadhan suaminya ko malah gk tau istrinya gk kuliah kaya orang LDR an aja )
Ramadhan Anisa kemana di telpon gk aktif kemana dia
Kemudian Fino datang untuk menjemput anisa dan Ramadhan pun marah marah ke Fino
Fino: eh Ramadhan
Ramadhan:ngapain kamu kesini
Fino:ya mau jemput Anisa dong
Ramadhan:emangnya sepupu itu harus tiap hari ya menjemput gk kan,kan kamu udah tau Anisa udah punya suami
Fino:euh ya kan gue udah lama gk ketemu sama dia ya wajar aja dong klo gue kangen sama dia
Ramadhan:kangen?kengen sepupu apa mantan
Fino: maksud Lo apa ya
Ramadhan:udahlah kamu jujur aja gk usah pake drama aku udah tau klo kamu mantannya Anisa bukan sepupu
Fino:ahahhahah jadi Lo sekarang Lo udah tau klo gue mantannya Anisa Ramadhan Ramadhan tega banget ya Anisa mau aja Lo dikadalin sama Anisa
Ramadhan:tapi ini ulah kamu kan
Fino:ulah gue bukannya Anisa ya yg ngenalin Lo klo gue sepupu nya anisa terus salah gue dimana
Ramadhan:(terdiam)
Fino:ya gue emng mantan nya anisa dan gue juga pernah menjalin hubungan
Ramadhan:terus kenapa kamu mengikuti permainan anisa
Fino:ya karena gue masih suka sama Anisa
Kemudian tanpa sadar Ramadhan memukul Fino dengan keras
Ramadhan:aku mau kamu jauhin Anisa
Fino:gk karna Anisa itu udah ninggalin gue dan gue masih sayang sama dia gue yakin ko Anisa masih sayang sama gue buktinya dia nganggap gue sepupu itu artinya dia masih suka sama gue udahlah gue cabut dulu ya
Ramadhan:dalam hati (apa mungkin Anisa masih sayang sama mantannya)

Kemudian disisi lain Fahmi memanfaatkan situasi kehancuran Farhan
Fahmi:mas kan Alwi bukan anak mas terus ahli perusahaan atas nama siapa masih tetap Alwi
Ayah:ya gk tau lah lagian masih ada Anisa dan Anisa yg akan memegang perusahaan nya
Fahmi: Segede itu emngnya suaminya ngizinin
Ayah:iya iya tapikan setengah nya buat alwi
Fahmi:hah Alwi?bukannya Alwi bukan anak mas
Ayah:ya itukan dulu
Fahmi:terus rumah itu gimana
Ayah:ya masih tetap ruang Alwi dan Anisa ya kan Alwi gk ada masih ada Anisa
Fahmi:tapikan mba Merly itu punya perusahaan sendiri terus perusahaannya dikasih sama siapa
Ayah: mas gk tau soal itu udahlah
Kemudian malampun tiba Anisa pulang setelah menyendiri dan Anisa pulang ke apartemen bersama ibunya
Anisa: assalamualaikum
Ibu:ibu waalaikumsalam Anisa
Anisa:mamih mih udah dong mamih gk usah sedih gini nanti juga ada jalan keluarnya
Ibu:kamu pasti habs ketemu sama papih kamu ya
Anisa:iya Anisa tuh minta penjelasan dari papih mih
Ibu: terus papih bilang aja
Anisa:papih tuh marah sama mamih
Ibu:tuh kan papih tuh masih mrah sama mamih Alwi dibawa sama yg ngaku ngaku ayah nya
Anisa: yaallah cobaan banyak bgt
Kemudian Ramadhan Masuk kamar dan menunggu Anisa pulang sebelum masuk kamar Ramadhan di tanya oleh abinya tentang Anisa
Abi: Ramadhan kemana Anisa
Ramadhan:emmm Anisa kerumahnya ayahnya katanya sih ada Om nya
Abi:kamu gk kesana
Ramadhan:nanti aja bi yaudah Ramadhan masuk ya
Abi:iya
Kemudian Ramadhan Masuk kamar dan Ramadhan pun mencoba menelpon kembali Anisa ternyata handphone Anisa tertinggal dikamar nya
Ramadhan:Lo ko ada suara handphone berbunyi
Yaallah ini kn hp nya Anisa berati Anisa gk bawa HP
Kemudian ibunya bertanya kepada Anisa soal dirinya tidak pulang
Ibu: Anisa ko kmu gk pulang
Anisa:eeeeee Anisa mau temenin mamih Anisa udah kabarin Ramadhan ko
Ibu:ouh gitu
Anisa: dalam hati (maafin Anisa ya mih Anisa terpaksa berbohong sama mamih)
Pagi pun tiba Ramadhan pergi menanyakan kabar Anisa di rumah Farhan Ardiansyah
Ramadhan:kayanya aku harus kerumah nya deh
Umi:dalam hati (Ramadhan buru-buru banget ada apa ya biasa nya langsung ketemu dulu ada apa ya)
Abi:loh Ramadhan mana ko gk ada
Umi:tadi umi liat Ramadhan udah keluar terus keliatan nya buru buru gitu
Kemudian Ramadhan pergi kerumah Anisa ternyata Anisa tidak berada dirumahnya
Ramadhan: assalamualaikum
Fahmi:Anda siapa
Ramadhan:mmmm saya Ramadhan
Fahmi:cari siapa
Ramadhan: saya cari Anisa
Fahmi:emng Anda siapa nya anisa
Ramadhan:saya suaminya
Fahmi:oh suaminya dalam hati(rendahan banget sih mas Farhan punya menantu yg gk sederajat )gk ada
Ramadhan:klo ayahnya Anisa
Fahmi:gk ada udah berangkat
Ada perlu apalagi ya
Ramadhan:ouh gk dalam hati(apa ini ya yg dibilang Om Fahmi Omnya Anisa beda banget sama papih Farhan)yaudah Om saya pamit mari Om
Fahmi:ya
Kemudian Ramadhan mencari keberadaan Anisa sampai Ramadhan tidak kuliah
Ramadhan:klo Anisa tidak dirumah papih Farhan Anisa tinggal dimana aduh kenapa jadi kaya gini sih aku yg marah dia yg ngambek kabur lagi
Tiba-tiba Ramadhan dikasih kabar bahwa Najwa terjadi kecelakaan
Teman kampus:hallo Ramadhan
Ramadhan:Najwa,ada apa Najwa
Temen kampus:ini bukan Najwa tapi temennya
Ramadhan:ouh iya kenapa ya ko tiba-tiba hp Najwa ada sama kamu
Temen kampus:ouh iya Najwa kecelakaan di kampus
Ramadhan:apah??Najwa kecelakaan
Terus Najwa sekarang dirumah sakit
Ramadhan:yaudah makasih ya infonya yaallah najwa

Disisi lain mamihnya memikirkan Alwi dan anisapun panik karna mamihnya sakit
Anisa:mih Anisa berangkat kuliah dulu ya mih
Ibu:Alwi,alwi,alwi dimana nak mamih kangen
Anisa:mih mamih kenapa
Ibu:Alwi Anisa mamih mau cari Alwi
Anisa:tapi mih kita gk tau Alwi dimana
Ibu:yaudah biar mamih yg nyari
Anisa: yaampun mih badan mamih panas Anisa bawa mamih kerumah sakit Yaudah biar Anisa telpon Ramadhan dulu loh dimana handphone gue ko gk ada jangan-jangan ketinggalan dirumah Ramadhan ouh ya handphone mamih
Yaampun disaat kaya gini aja harus banget apa mati segala duhh gimana nih terpaksa deh gue harus bawa mamih sendiri
Mih biar Anisa bawa mamih kerumah sakit ya
Ibu:nanti kita cari Alwi ya
Anisa:iya mih dalam hati (yaallah kenapa jadi kya gini sih disaat aku sedang mengalami masalah dengan Ramadhan kenapa malah mamih juga mengalami hal yang sama seperti aku )
Kemudian sampailah dirumah sakit
Anisa: dokter tolongin mamih saya
Suster:baik mba lebih baik tunggu diluar aja ya
Anisa;baik sus kayanya gue harus cari makan dulu deh sambil nunggu mamih
Kemudian disaat Anisa sedang dirumah sakit Ramadhan pun juga sama berada dirumah sakit untuk menjenguk Najwa temnnya dan tiba-tiba Anisa melihat Ramadhan dan Najwa saling berbicara mengenai Anisa
Ramadhan:Najwa kamu gk pp kan gimana keadaan kamu tadi aku dapat telpon katanya kamu kecelakaan makanya aku langsung kesini
Najwa:aku gkpp ko Ramadhan ini luka ringan tadi aku emng jatoh ya aku gkpp
Ramadhan: Alhamdulillah klo gkpp mh
Dan tanpa sengaja Anisa Melihat Ramadhan dan Najwa dari pintu ruangan
Anisa:gue kasih makan bubur aja deh
Najwa:ouh ya kamu udah ketemu Anisa blm
Ramadhan:belum
Najwa:loh ko bisa sih emng Anisa dimana aku juga gk tau Najwa dia dimana
Najwa:ini semua gara-gara aku
Ramadhan; kenapa kamu malah nyalahin diri kamu sendiri padahal aku gk pernah menyalahkan siapa pun udah lah kamu gk perlu memikirkan itu ini tugas aku
Najwa:maaf ya Ramadhan
Ramadhan: iya gkpp ko tenang aja
Anisa:dalam hati( Ramadhan Najwa kenapa Najwa ada dirumah sakit dan kenapa malah Ramadhan yg harus berada disitu sepenting itukah Najwa dimata kamu apa klo aku yg ada diposisi Najwa apa kamu akan se khawatir itu padaku )
BERSAMBUNG

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed