Peduli Covid-19, Polsek Kep Seribu Utara Beri Bantuan Ke Warga

Jakarta mediapatriot.co.id Kepolisian Sektor Kepulauan Seribu Utara Polres Kepulauan Seribu dipimpin langsung oleh Kapolsek Kepulauan Seribu AKP Josman Harianja melakukan kegiatan empathy building dan social bonding (membangun empati dan ikatan sosial) kepada warganya dengan menyalurkan beras kepada warga Pulau Kelapa Kecamatan Kepulauan Seribu Utara, Kamis (03/12/2020).

AKP Josman Harianja didampingi Camat Kepulauan Seribu Utara Ismail membagikan 370 paket beras masing-masing seberat 5 Kg bantuan Kapolres Kepulauan Seribu kepada warga Pulau Kelapa yang terdampak covid-19 yang dibagikan secara door to door dengan menerapkan protokol kesehatan.

“Kegiatan yang dilaksanakan ini selain dalam rangka Polri peduli covid-19, juga untuk membangun empathy dan hubungan sosial dengan masyarakat khususnya masyarakat yang membutuhkan akibat dampak pandemi covid-19,”terang Kapolsek.

Selain membagikan beras ke warga Kapolsek bersama Camat Kepulauan Seribu Utara juga menyampaikan imbauan agar warga tetap menerapkan protokol kesehatan dengan menjalankan 3M (memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan).

“Semoga apa yang kami berikan bisa membantu mengurangi beban warga yang terdampak covid-19,”tutup AKP Josman.

Diketahui Kapolsek Kepulauan Seribu Utara selain didampingi Camat Kepulauan Seribu Utara juga diikuti oleh Kanit Binmas Polsek Kepulauan Seribu Utara, Bhabinkamtibmas Pulau Kelapa dan Tokoh Masyarakat Setempat.

Ediyanto


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan