AR LEARNING CENTER MENCIPTAKAN TEROBOSAN BARU DIMUSIM PANDEMI (Berita MPI)

Makassa, MPI – Pada masa pandemi ini AR.Learning Center(ALC)memberikan kontribusi yang luar biasa dengan melakukan pelatihan,pengkaderan dengan jaminan sertified yang dapat dipertanggung jawabkan yang dilaksanakan secara online pada tanggal 24 sd 26 nopember 2020.

Adapun pola pelatihan untuk kelas public speaker ini mengandalkan sosial media seperti “watsapp,google meeting, istagram, facebook,materi disajikan dengan beberapa sesi diantaranya sesi tanya jawab dan problem solving.

Dari beberapa program/class yang dibuka saat ini adalah program pelatihan public speeking yang tentunya sangat dibutuhkan dalam hal bersosialisasi dengan person,kelompok maupun masyarakat luas.

Dalam pelatihan ini Andre Heriyanto menyampaikan peran ALC sebagai wadah belajar,terlebih lagi dalam dunia kerja sangat dibutuhkan skill yang memadai dalam mencapai target yang maksimal.

Keistimewaan belajar AR Learning center mempunyai pola kaderisasi yang tidak melepaskan saat lulus saja tapi bimbingan dari awal sampai akhir dan bisa menjadi sesuai yang diinginkan dalam pembelajaran di ALC.

Ditambahkannya visi AR learning center menjadi pusat pembelajaran yang sukses dan misi AR Learning Center diantaranya sebagai tempat ajang berkreasi dan berkarya konsep bermuansa bersyariah tempat bisnis umat,tempat belajar pemula dan berpengalaman,tempat pencetak kader terbaik melahirkan generasi yang melineal dan multitaskin.(Haeruddin Nompo)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan